Demokrat Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Terdampak Covid-19

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Samarinda membagikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Minggu(3/5/2020).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda, Viktor Yuan mengatakan kegiatan tersebut merupakan gerakan Nasional atas instruksi oleh DPP sebagai Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi Bersama Lawan Covid-19.

“Ini adalah gerakan nasional untuk menjalankan instruksi ketua umum, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono yaitu Partai Demokrat peduli pencegahan Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat Kota Samarinda karena terdampak dari pandemi Covid-19 sehingga tidak bisa bekerja dan tidak memiliki penghasilan.

“Hari ini ada 500 paket, dibagi rata ke setiap kecamatan,” ucapnya.

Sumber pendanaan pembagian paket sembako merupakan anggaran dari masing-masing kader dengan menggunakan sistem gotong royong. Tanpa menggunakan anggaran partai maupun anggaran dari pemerintah.

“Sumbernya ada dari Ketua DPC, fraksi, kader lainnya yang mengumpulkan dan menyisihkan dananya,” ujar Viktor Yuan.

Ke depan Partai Demokrat akan kembali melakukan pembagian paket sembako karena merasa lima ratus paket tersebut masih kurang dari yang dibutuhkan.

“Semoga gerakan ini bernilai ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Editor: Slamet Pujiono
Sumber: Indonesia Cyber

 7,751 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *