Demokrat Samarinda Peduli Banjir

INDCYBER.COM,SAMARINDA-DPC Partai Demokrat Kota Samarinda membuka dapur umum selama 2 hari untuk membantu warga yang terdampak banjir. Posko tersebut atas inisiatif pengurus dan kader Demokrat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Samarinda H Viktor Yuan,SH

Di hari kedua ini,Kamis (28/5/2020) kembali membagikan 300 nasi bungkus dan masker untuk warga di jalan Pemuda. Dimana Ketua DPC Partai Demokrat Samarinda Viktor Yuan,SH, yang langsung menyaksikan pembagian makanan siap saji yang disiapkan Partai Demokrat Peduli Banjir Kota Samarinda.

“Posko ini di peruntukan untuk masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, di Kota Tepian. Yang mana nantinya dapur ini akan dibuka selama banjir tidak lagi menggenangi rumah warga,” ujarnya

Ia juga menambahkan bahwa dapur umum Demokrat Samarinda Peduli Banjir , akan terus dibuka sampai tidak ada lagi banjir, selain memberikan makanan siap saji. Kami juga membagikan masker bagi masyarakat karena saat ini masih dalam kondisi Covid-19.

“Terkait pendanaan, berasal dari kader DPC Partai Demokrat. Namun bukan tidak mungkin ada bantuan dari pihak lain yang ingin membantu, kami siap menerima dengan terbuka,”urainya.

Viktor juga mengatakan jika posko ini berdiri karena Demokrat melihatnya dari sisi kemanusiaannya.

“Semoga banjir yang dialami sebagian warga Samarinda cepat berakhir dan warga bisa melakukan aktifitas kembali,”pungkasnya.

Editor: Slamet Pujiono
Sumber: Indonesia Cyber

 368 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *