Didi: Masalah IKN Dan Kaltim Berdaulat Itu Pencapaiannya Dimasing-masing OPD

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Perpindahan Ibu kota Negara (IKN)ke Kalimantan Timur menjadi salah satu faktor percepatan pembangunan di Kaltim. Dalam upaya mendukung pembangunan tersebut, untuk itu Diskominfo Kaltim berkerja sama dengan berbagai media online di Kaltim, untuk mengawal pemberitaan pembangunan tersebut.

“Berita yang kami baca, belum fokus ke Kaltim berdaulat. Masalah IKN, dan Kaltim berdaulat itu pencapaiannya ada di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD),” ungkap Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kaltim Diddy Rusdiansyah, Rabu (22/1/2020).

Menurut Didi tujuan berkerja sama dengan media online di Kaltim, yaitu untuk mengawal pemberitaan, yang fokus terhadap pembangunan IKN.

Ini merupakan upaya Diskominfo Kaltim dalam mengekspos kegiatan di setiap OPD, agar masyarakat tahu kegiatan pembangunan di Kaltim ini sudah sejauh mana.

“Kalau semua kegiatan OPD di beritakan, dan tidak berhubungan dengan Kaltim berdaulat akan repot juga. Jadi, kita akan berkerja sama dengan beberapa media, untuk mengekspos kegiatan di masing-masing OPD terhadap pembangunan menyangkut IKN di Kaltim,”pungkasnta(sp)

 253 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *