Diduga Lawan Arah dan Ugal-ugalan, 2 Pemuda Sekarat

indcyber.com, Loa Janan –  Insiden itu terjadi sekitar pukul 11.12 WITA, antara motor dengan motor. Atas pristiwa itu, dua pemuda yang mengendari sepeda motor dikabarkan Luka berat dan di bawa ke rumah sakit RS I.A MOEIS Samarinda.

Berdasarkan Laporan Laka Lantas di Humas Polres Kukar, di lokasi kejadian, peristiwa itu melibatkan satu Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna biru Nopol KT  6802 UI Plat Dasar Hitam  Arsenius Rama, 21 Thn dan Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Putih hitam Nopol KT 6761 I plat dasar hitam  Natalia Saputra, 26 Thn.

Melihat insiden itu, banyak warga berkerumun di tengah jalan tepatnya di Jalan Gerbang Dayaku (Gunung Loa Duri) Rt.006 Desa Loa Janan Ulu Kec.Loa Janan Kab Kukar.

Menurut keterangan polisi, Jalan cor beton 2 jalur 1 arah, daerah kawasan bukan merupakan pemukiman Penduduk , Cuaca cerah siang hari, arus lalu lintas sepi dan lancar, terdapat rambu-rambu peringatan lalu lintas atau penunjuk arah.

kronologis kejadian, Semula Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Putih Hitam Nopol KT 6761 I Plat Dasar Hitam yang dikendarai  NATALIA SAPUTRA sendirian berjalan dari arah Tenggarong menuju Loa Janan dengan kecepatan Sedang, sesampainya di Tkp tepatnya di Gunung Loa Duri jalur khusus 1 arah untuk menurun dari arah Tenggarong menuju loa Janan tiba-tiba muncul Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z warna biru Nopol KT 6802 UI Plat Dasar Hitam yang dikendarai  Arsenius Rama sendirian berjalan dengan kecepatan tinggi yang berjalan bukan pada jalur khusus 1 arah untuk menanjak menuju ke arah Tenggarong dari arah Loa Janan melainkan melewati jalur khusus 1 arah untuk menurun (melawan arus) sehingga bertepatan dengan itu bertemu, karena jarak yang terlalu dekat dan kedua kendaraan tidak dapat menghindar maka terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut.(FZ)

 129 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *