Dinas PUPR Kaltim Kembali Akan Muluskan Jalan Patung Lembuswana Hingga Sebulu Tahun Ini Dengan Total Anggaran Rp 15 Miliar

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Masyarakat Tenggarong Seberang tahun ini sudah dapat tersenyum lega pasalnya ruas jalan propinsi mulai dari simpang patung lembuswana hingga Sebulu 1 segera mulus.

Hala tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Provinsi Kalimantan Timur Aji Fitra Firnanda melalui Kabid Bina Marga PUPR Kaltim Irhamsyah saat dihubungi Indcyber.com via pesan singkatnya.

“Insyaallah tahun ini ruas jalan dari simpang patung lembuswana hingga Sebulu 1 akan dilaksanakan peningkatan namun kami dahulukan titik penting dulu seperti tanjakan dan turunan karena itu adalah salah satu titik yang paling parah dan kami juga sudah turun langsung ke lapangan,”ujar Iing kepada Indcyber.com,Kamis(26/8/2021).

Masih lanjut Iing jika rekontruksi jalan Patung Lembuswana hingga Sebulu 1 tersebut menelan anggarkan senilai kurang lebih Rp 15.091.983.000,-.

“Kegiatan rekonstruksi jalan Patung Lembuswana hingga Sebulu 1 dikerjakan dengan nilai kontrak kurang lebih Rp 15.091.983.000,- dan panjang efektifnya 3300 meter dengan produk akhir aspal,”urainya .

Ia juga menambahkan jika proyek peningkatan jalan provinsi sepanjang 3300 meter tersebut ditarget akan selesai pada bulan pertengahan bulan Desember 2021.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Fahri Hamed

 155 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *