Dirut PDAM Suparjan, Bantu Suplemen Gugus Tugas

Indcyber.com, SANGATTA– Kepedulian Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) terhadap penanganan pandemi Corona atau COVID-19) cukup besar. perusahaan plat merah ini kembali menyerahkan bantuan suplemen melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kutim. Suplemen berupa air mineral 100 dos, vitamin 400 tablet dan susu cap beruang 15 karton (dos).

Penyerahan dilaksanakan di Sekretariat Gugus Tugas, Gedung BPBD Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Utara, Kutim usai rapat evaluasi penanganan virus Corona. Penyerahaan bantuan suplemen yang diperuntukkan petugas Gugus Tugas itu dilakukan Direktur PDAM Suparjan kepada Ketua Gugus Tugas H Ismunandar yang juga Bupati Kutim. Disaksikan Wabup Kasmidi Bulang, Kepala BPBD H Syafruddin dan sejumlah pejabat lainnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kutim tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran PDAM Tirta Tuah Benua yang telah banyak membantu kepada tim Gugut Tugas maupun dalam penanganan percepatan COVID-19 di Kutim ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang pahalan bagi jajaran PDAM Kutim,” kata Ismunandar.

Diharapkan, dengan adanya bantuan suplemen ini, petugas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Terutama yang berjaga di Pos Patung Burung, karena harus selalu siap siaga melakuan pemeriksaan kepada pelaku perjalanan.

Sedangkan Direktur PDAM Suparjan mengatakan, bantuan berupa minuman air mineral dan vitamin serta susu itu, diperuntukkan petugas Tim Gugus Tugas.  Dengan adanya bantuan suplemen tersebut, diharapkan tim yang bertugas di lapangan tetap dalam kondisi sehat, lantaran bekerja non stop siang dalam malam.

“Jika ada suplemen seperti itu, tentunya sedikit memberikan keringanan dalam menjalankan tugas di lapangan. Mudah-mudahan virus Corona ini cepat berlalu, sehingga kehidupan masyarakat kembali normal seperti sedia kala,” harap Suparjan. (AM)

 185 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *