Disbudpar PPU Bekerja Sama Dengan B571TMP Dan PPMI Galang Dana Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

INDCYBER.COM, PENAJAM – penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami palu sul-teng terus di lakukan oleh para suka relawan yang ada di penajam, Di mulai pada hari jumat, (05/10/2018) dan berakhir pada hari minggu.

Acara penggalangan dana ini di fasilitasi oleh dinas kebudayaan dan pariwisata serta bekerja sama dengan ormas Brigade 571 Trisula macan putih (B571TMP) PPU dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI).

Penggalangan dana ini juga bekerja sama dengan beberapa sanggar seni yang ada di penajam seperti sanggar seni Entero,sanggar seni Taka, Sanggar seni Botung, LG entertainment plus dan sanggar seni Jamaloge.

” kami membuka secara umum siapa saja yang ingin ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini,dan teman-teman dari sanggar seni yang ada di penajam dengan suka rela ikut bergabung” ungkap jhoni lesmana A.md selaku koordinator pelaksana.

” Selain menampilkan pentas seni kita Juga melakukan pelelangan 1 unit motor vespa sumbangan dari salah satu anggota B571TMP balikpapan bapak Saiful mujib yang hasilnya akan di sumbangkan untuk korban gempa dan tsunami di palu donggala dan sigi” tambah jhoni lesmana.

 

 

Hasil penggalangan dana yang terkumpul akan di salurkan ke Palu, Donggala dan Sigi melalui posko utama yang berada di Pemkab PPU.(yn)

 

 

 

 

 

 

 

 146 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *