DISPORA KALTIM SIAP REBUT DAK KEMENPORA

Indcyber.com, Samarinda -Segala upaya dan usaha kerja keras nampaknya semakin ditunjukkan oleh Dispora Provinsi Kalimantan Timur semenjak dibawah kepeminpinan Ir HM Syirajudin SH, MT berbagai terobosan telah dilakukan bahkan jemput bola ke pemuda pemuda di Kaltim dan juga para atlet berprestasi.

Guna mewujudkan itu semua Dispora Kaltim dengan sigap cepat mengumpulkan seluruh Kadispora se Kaltim dengan tujuan yaitu menyelaraskan tau menyingkronkan program Kepemudaan dan keolahragaan se Kaltim di Hotel Selyca Samarinda hari Rabu dan Kamis (14-15/03/2018).

Turut hadir di Rakor tersebut Kadispora se Kaltim dengan tujuan utama guna sinkronisasi program Kepemudaan dan Keolahragaan.

“Tujuan utama di gelarnya Rakor ini ialah yang pertama guna melihat capaian kerja, kedua tentunya evaluasi kinerja Dispora masing masing kabupaten kotamadya lalu yang ketiga ini lebih penting yaitu membuat perencanaan untuk disampaikan nanti pada saat Musrenbangnas dalam waktu dekat, “ujar mantan sekkot kota Bontang HM Syirajudin saat ditemui disela Rakor Sinkronisasi Program Kegiatan.

Agenda tahunan ini digelar dua hari dihari pertama diadakan pertandingan persahabatan antar Dispora se Kaltim serta bertujuan guna mempererat tali silaturrahmi menjaga kekompakan selain itu untuk refresing. Adapun pertandingan baik olahraga modern maupun tradisional.
“Tahun depan kami berencana di hari ketiga mengadakan orientasi lapangan di Kemenpora serta ingin ada pertandingan persahabatan paling tidak kan buat ngambil hati pak menpora guna merebut DAK di tahun 2018 ini, “tutur Syirajudin.

Agenda yang paling dekat adalah Musrenbangnas jadi saya pribadi menghimbau pada seluruh lapisan Kadispora se Kaltim pro aktif demi merebut DAK dari Kemenpora.

Diakhir obrolan Kadispora Kaltim mengingatkan agar bisa meningkatkan kinerjanya.

“Kami menghimbau kepada seluruh Kadispora se Kaltim pro aktif kompak dalam membantu teraihnya DAK Kemenpora RI serta harapan saya untuk meningkatkan kinerja serta capaian target yang sudah ditetapkan sesuai dengan visi misi,”pungkasnya

Perlu juga diketahui bahwa Kaltim peringkat ke tiga nasional dalam bidang pembangunan pemuda dan prestasi ini akan dipertahankan bahkan akan ditingkatkan pembangunan karakter pemuda zaman now demi prestasi dan mengharumkan nama provinsi Kaltim, semoga. (slamet pujiono)

 138 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *