DPD LAKI Kaltim Koordinasi Dengan Kejati Kaltim Terkait Penegakan Hukum

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Bertempat di ruang rapat Asisten Intelijen Kejati Kaltim Ketua DPD LAKI Kaltim Andi Agus yang didampingi salah satu pengurusnya diterima oleh Asisten Intelijen Kejati Kaltim M Sumartono, SH,. MH.,Selasa (24/9/2019).

Tujuan kedatangannya di Kejati Kaltim Andi Agus mengatakan bahwa DPD LAKI Kaltim sudah secara rutin mengadakan koordinasi dengan Kejati Kaltim untuk membahas terkait berbagai masalah penegakan hukum terutama penanganan masalah korupsi yang ada di Bumi Etam ini.

“Ini merupakan agenda rutin kami DPD LAKI Kaltim untuk senantiasa berkoordinasi dengan Kejati Kaltim untuk mengetahui sejauh mana Kejati Kaltim ini melakukan tindakan penegakan hukum terutama terkait masalah korupsi yang sangat rentan terjadi baik dilingkungan birokrasi maupun legislatif, “ujar Andi Agus kepada indcyber.com.

Selain itu Andi Agus juga menuturkan jika untuk mengetahui sejauh mana penanganan penegakkan hukum yang dilakukan oleh Kejati Kaltim dapat dikoordinasikan secara langsung dan rutin untuk apa bersusah payah gelar demo.

“Semua kan bisa dikoordinasikan bisa langsung maupun by phone jadi untuk apa demo demo segala jika segala sesuatunya bisa di koordinasikan langsung, saya pikir pihak Kejati wellcom saja selama sesuai aturan ya, “pungkas Andi Agus sembari lempar senyum yang khas.

Sementara itu Asintel Kejati Kaltim M Sumartono yang didampingi oleh Kasi E Intelijen Kejati Kaltim menyambut baik DPD LAKI Kaltim yang secara rutin berkoordinasi terkait permasalahan hukum.

“Saya menyambut baik langkah rutin yang diambil oleh DPD LAKI Kaltim karena mereka selalu berkoordinasi dengan kami terkait perkembangan masalah hukum yang ada di Kaltim baik yang masih ditangani ataupun yang telah diputuskan oleh Pengadilan, karena ini merupakan bentuk kontrol yang sangat bagus, “urai Asisten Intelijen Kejati Kaltim M Sumartono yang diamini oleh Kasi E Intelijen Kejati Kaltim Arifin Arsyad. (sp)

 587 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *