DPD Partai Hanura Kaltim Gelar Rapimda Se Kaltim

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Bertempat di Ruang Hotel Grand Viktoria Jalan S Parman Samarinda DPD Partai Hanura Kalimantan Timur menggelar Rapat Pimpinan Daerah se Kalimantan Timur, Rabu(9/10/2019).

Rapimda DPD Partai Hanura Kaltim dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Yus Yusman Sumanegara.

Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Timur H jika Surpani Sulaiman saat ditemui indcyber.com mengatakan jika Rapimda ini bertujuan untuk mensinergikan seluruh DPC Partai Hanura di Kabupaten Kota se Kaltim menyuarakan satu suara agar dipercepat Munas Partai Hanura.

“Rapimda Partai Hanura Kaltim ini bertujuan guna meningkatkan kesolidtan partai Hanura dari tingkat Kabupaten Kota se Kaltim untuk kompak satu suara yaitu mempercepat Munas serta solid mendukung dan memilih kembali Oso Sapta Odang memimpin Partai Hanura lima tahun kedepan, “ujar H Surpani Sulaiman.

Agenda ini selain dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Yus Yusman Sumanegara, Wakil Bupati Kubar, Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Timur H Surpani Sulaiman, Sekretaris DPD Partai Hanura Syafruddin Duntu juga dihadiri oleh seluruh Pimpinan DPC Partai Hanura se Kaltim.

“Harapan kedepan partai Hanura tetap menjadi partai yang solid dalam mencetak kader kader partai yang paham akan politik dan Rapimda ini juga satu suara mendukung dan memilih kembali saya sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kaltim dan tentunya mendukung dan memilih pak Oso Sapta Odang memimpin Partai Hanura lima tahun kedepan, “pungkasnya. (sp)

 242 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *