DPD PKS Kota Samarinda Rapatkan Barisan Menatap Pemilu 2024

Ketua DPD PKS Kota Samarinda Dimyati Musthofa bersama pengurus lainnya saat konferensi pers (foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Setelah melalui serangkain kegiatan yang diawali dengan Musyawarah Nasional DPP PKS beberapa waktu yang lalu DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Samarinda sepertinya tidak main-main ingin menambah pundi-pundi suara pada saat Pemilu 2024 mendatang.

Apalagi ditambah dengan memenangkan Pemilihan kepala daerah serentak diberbagai daerah se Indonesia khususnya Samarinda dengan berkoalisi dengan beberapa partai besar lainnya.

Salah satu caranya mencari kader terbaik DPD PKS Samarinda menggelar Musyawarah Daerah(Musda) ke V di Hotel Grand Victoria Samarinda, Senin (28/12/2020).

Ketua DPD PKS Samarinda Dimyati Musthofa,S.Hut terpilih kembali memimpin Partai yang memiliki tagline #PKS Pelayan Rakyat tersebut mengatakan, pihaknya menargetkan kursi PKS di DPRD Kota Samarinda sekitar 10 kursi pada pemilu 2024 mendatang.Saat ini pihaknya sedang menggodok program ke masyarakat demi meningkatkan perolehan suara maupun kursi di tingkat kota.

“Ditargetkan 5 menjadi 10 kursi. Bisa jadi akan menggodoknya, akan mencoba memperjuangkan, siap meningkatkan program, target akan suara naik 100 persen,”ujarnya.

Selain menawarkan program ke masyarakat, DPD PKS Samarinda pun akan memilih kadernya yang akan maju sebagai caleg lebih ketat.Ia pun berani membeberkan kriteria penting para caleg agar bisa bersaing dengan Partai Politik lainnya.

“Akan menjaga dari kasus tercela khususnya korupsi. Kami telah mengevaluasi dari setiap caleg akan menjadi pekerjaan baru bagi tim pemenangan baru tingkat daerah,”pungkasnya.

Berikut susunan Dewan Pengurus Tingkat Daerah PKS Kota Samarinda lima tahun kedepan:

1.Ketua MPD:Ramelan Yusman
2.Sekretaris MPD:Abdurrachman
3.Ketua DPD PKS Kota Samarinda:Dimyati Musthofa
4.Sekretaris DPD PKS Kota Samarinda:Ismail Latisi
5.Bendahara:Deny Kristiono
6.Bidang Kederisasi:Suhartanto
7.Ketua DED:Supriansyah
8.Sekretaris DED:Masrukin Hidayat. (Adv)

 7,742 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *