DPK BKPRMI KECAMATAN SEPAKU MENYELENGGARAKAN DIKLAT TEKNIK BERCERITA DI MASJID AL MUTTAQIN DESA BUMI SEPAKU 4

Indcyber.com. SEPAKU – Selasa, (20/11/2018) DPK BKPRMI mengadakan kegiatan Pelatihan Pelatih mengajar bertempat di Masjid AL MUTTAQIN Desa bumi harapan Sepaku 4 jalan Negara.

DPK BKPRMI Kec.Sepaku bersama LPPTKA -BKPRMI Kab.Penajam Paser Utara yang bertugas memberikan perhatian kepada program dan gerakan membaca, menulis dan memahami Al Qur’an dengan meningkatkan mutu pelajaran melalui Ustadz pada Guru TK/TPA.

Ustadz H.Wuntat Wawan Subondo. Pakar dari Yogyakarta “Berdakwa Melalui Cerita.”

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan mutu serta profesionalisme Guru TK/TPA dalam kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam rangka mewujudkan Generasi Al Qur’an khususnya dikecematan sepaku”

Sebagai pemateri dalam kegiatan ini, “Berdakwa Melalui Cerita” menghadirkan langsung Pakar dari Yogyakarta Ustadz H.Wuntat Wawan Subondo.

Ustadz “menjelaskan tentang pengertian yang lebih jelas, kedudukan dan peran penggerak dakwah ditengah-tengah TK/TPA, begitu juga dimasyarakat sebagai tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab memberikan penerangan agama dan menjabarkan pesan- pesan pemahaman islam di indonesia melalui bahasa agama pada TK/TPK dan masyarakat”. (br)

 239 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *