DPRD KALTIM GELAR GLADI BERSIH PERSIAPAN PARIPURNA DALAM RANGKA HUT KE 62 PEMPROV KALTIM

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dalam rangka memantapakan Rapat Paripurna ke 2 pada hari Selasa(08/01/2019) dalam rangka HUT Ke 62 Pemprov Kaltim,seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kalimantan Timur menggelar gladi bersih di Gedung Utama DPRD Kalimantan Timur Jalan Teuku Umar,Karang Paci Samarinda.

Gladi Bersih dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kaltim Mohammad Ramadhan ,Sekwan mangatakan jika tujuan digelarnya gladi bersih ini untuk menghindari kesalahan dan mengkroscek segala bentuk kesiapan di agenda Paripurna besok.

“Tujuan digelarnya gladi bersih adalah untuk menghindari segala bentuk kesalahan karena akan ada penganugrahan kepada tokoh masyarakat berprestasi dan berjasa di beberapa bidang,”ujar Ramadhan disela gladi bersih.

Rangjaian Paripurna besok yakni akan ada penganugrahan kepada beberapa tokoh masyarakat Kaltim serta juga akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kaltim dan Wakil Gubernur Kaltim,seluruh OPD dilingkup Pemprov Kaltim,Kepala Daerah se Kaltim,Sultan Kutai serta Gubernur Kalimantan Utara dan sebagainya.

Tema HUT ke 62 Kalimantan Timur yakni Membangun Kaltim Berdaulat Untuk Indonesia Sejahtera.(sp)i

 116 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *