DPRD Kaltim Gelar Paripurna Ke XII Masa Sidang l Tahun 2019

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pagi ini,Selasa(2/04/2019) bertempat di Ruang Rapat lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda digelar Paripurna ke XII dengan agenda Penyampaian Hasil Masa Reses Sidang ke l Tahun 2019.

Paripurna kali ini sempat diskor 3 menit karena belum memenuhi kuorum, hanya dihadiri 12 anggota Dewan Terhormat. Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun, SE didampingi oleh Sekretaris DPRD Kaltim M Ramadhan, MM,.MT.

Setelah sempat diskors sebanyak tiga kali akhirnya Paripurna ke XII dilanjutkan dan dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Samsun,SE. dengan dihadiri oleh sejumlah anggota Dewan.

Penyampaian pertama hasil reses masa sidang l Tahun 2019 diawali oleh perwakilan Dapil I Samarinda yang disampaikan Nixson Butarbutar dari Partai Hanura.

Kegiatan reses dilaksanakan selama 8 hari dan daerah yang dikunjungi adalah sepuluh kecamatan di wilayah Kota Samarinda.

Keluhan yang diserap oleh anggota Dewan yang turun ke lapangan, warga Samarinda hampir seluruhnya mengeluhkan hal yang sama yakni terkait masalah infrastruktur jalan,banjir, air bersih, listrik masih byar pet, kurangnya BPJS, kualitas pendidikan masih kurang , kurang pemasaran hasil perikanan, Pertanian sehingga nelayan dan petani sering merugi.

Sementara itu empat Dapil lainnya hanya langsung menyerahkan hasil reses ke Pimpinan sidang, dikesempatan ini pula Samsun juga mengatakan jika di bulan April akan dibahas APBD-P sehingga harapan nya bulan Mei sudah bisa disahkan. (advertorial/sp).

 2,612 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *