DPRD Kaltim Menggelar Rapat Paripurna Secara Marathon

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Hari ini, Senin (6/8/2019) DPRD Provinsi Kalimantan Timur menggelar rapat Paripurna ke 21 dan rapat Paripurna ke 22 secara marathon bertempat di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur Jalan Teuku Umar Samarinda.

Paripurna ke 21 digelar pagi dengan jadwal dimulai pukul 10.00 Wita dengan agenda Penyampaian Hasil Akhir enam Raperda yang telah disusun oleh tim Bapemperda DPRD Kaltim dan Persetujuan Raperda menjadi Perda.

Dalam Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun HS didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Hendry Pailan dan Andi Faisal Assegaf serta Gubernur Kaltim yang diwakili oleh Asisten II Pemprov Kaltim Abu Helmi dengan dihadiri sejumlah 28 anggota DPRD Kaltim dan undangan lainnya.

Hingga berita ini diturunkan Rapat Paripurna masih berjalan dengan penyampaian enam Raperda oleh masing masing Ketua Pansus,yang pertama menyampaikan hasil akhir Pansus adalah Ketua Pansus RZWP3K H Mursyidi Muslim kemudian Pansus Raperda RUED H Abdurahman Al Hasni. (adv/sp).

 917 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *