DPRD Provinsi Sumatera Selatan Berkunjung Ke DPRD Provinsi Kalimantan Timur

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Bertempat di Lantai 6 Gedung D DPRD Kaltim Jalan Teuku Umar Samarinda, anggota DPRD Kaltim menerima kunjungan kerja DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (9/9/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua Fraksi PPP Rusman Yaqub dan didampingi oleh Ketua Fraksi Golkar sekaligus Ketua Pokja Tatib DPRD Kaltim Syarkowi V Zahry, juga ikut mendampingi staf bagaian humas dan persidangan Sekretariat DPRD Kaltim.

Sementara itu dari DPRD Sumatera Selatan dipimpin Ketua Fraksi Ahmad Bestari dengan membawa 12 anggota DPRD Sumatera Selatan mengatakan Kaltim lagi viral dan juga Penajam semerbak harumnya di Indonesia saat ini karena ditunjuk oleh Presiden sebagai ibu kota Negara Baru.

“Kaltim saat ini lagi viral dan Kabupaten Penajam Paser Utara semerbak harumnya ibarat bunga karena telah ditunjuk oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sebagai Ibu Kota Negara Baru, “ujar Ahmad Bestari kepada indcyber.com.

Tujuan dari kunjungan kerja ke DPRD Kaltim lebih fokus sharing terkait masalah anggaran APBD karena hingga saat ini di DPRD Sumatera Selatan belum juga ada pengesahan APBD Perubahan padahal sudah mendekati akhir masa jabatan anggota DPRD Sumatera Selatan periode 2014-2019.

Diskusi ini lebih fokus terkait pembahasan APBD, Syarkowi memberikan penjelasan bagaimana cara proses pembahasan APBD perubahan maupun APBD Murni karena menurut dia dibahas secara marathon sehingga dipenghujung masa jabatan dapat terselesaikan dan disahkan APBD Murni Kaltim.

“Yang terpenting lobi lobi, komunitas secara intensif dengan Tim TAPD maupun Gubernur dan alhamdulillah mereka menyetujui dan menyepakati untuk mengesahkan APBD Murni diri periode anggota yang lama 2014-2019, “pungkasnya. (sp)

 352 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *