DPW PKB Kaltim Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Jurnalis

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Bertempat di kantor DPW PKB Kalimantan Timur Jalan Juanda Samarinda Ulu, pengurus pusat Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Muhaimin Iskandar atau yang karib disapa Gus AMI melalui Ketua PKB Kaltim Syafruddin membagikan 30 paket sembako kepada para jurnalis, Senin (18/5/2020)sore.

Udin sapaan akrabnya mengatakan jika pembagaian Sembako tersebut sebagai wujud kepedulian PKB terhadap insan Pers khususnya yang biasa stanbay di Kantor DPRD Kaltim Karang Paci.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami DPW PKB Kaltim dapat berbagi dengan rekan rekan jurnalis, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap insan pers.30 paket sembako kami berikan kepada rekan rekan jurnalis semoga bermanfaat dan tentunya dapat meringankan beban rekan rekan jurnalis yang ikut terdampak Covid-19,”ujar Udin

Pemberian 30 paket sembako kepada jurnalis diberikan secara simbolis kepada wartawan senior Kalimantan Timur dari Tribun Kaltim, Budhi Hartono.

Perlu diketahui sebagai bentuk pengejawantahan PKB sebagai partai pembela rakyat telah membagikan sebanyak 10 ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh Kaltim yang pembagaiannya disalurkan oleh wakil rakyat Dapil masing-masing.

“Partai Kebangkitan Bangsa telah memberikan bantuan berupa 10 ribu paket sembako kepada masyarakat Kaltim, dengan rincian 5 ribu paket sembako bantuan dari pengurus pusat dan 5 ribu paket sembako merupakan inisiatif seluruh anggota DPRD se Kaltim yang penyalurannya langsung oleh wakil rakyat dari Dapil masing-masing,”pungkas Politisi Senior PKB Kaltim.

Udin yang juga anggota DPRD Kaltim dan duduk di Komisi III ini sangat berharap jika bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kaltim yang terdampak Covid-19.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Hedriyani
Sumber: Indonesia Cyber

 211 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *