DREAM TEAM GERINDRA UNTUK MEMENANGKAN PRABOWO-SANDI

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Tahapan kampanye telah dimulai sejak tanggal 23 September 2018 atau beberapa hari yang lalu, masing masing Partai Politik peserta Pemilu 2019 banyak yang sudah merapatkan barisan guna memberikan pendidikan dan pembekalan kepada semua Calegnya untuk memantapkan langkah menuju Pemilu 2019.

Bertempat di Ball Room Mahakam Harris Hotel Samarinda, Minggu(30/09/2018) Partai Berlambang Kepala Burung Garuda yakni Partai Gerindra menggelar Diklat Caleg peserta Pemilu 2019. Selain dengan tujuan utama untuk memberikan pendidikan dan pembekalan para Caleg tentang kebijakan dan strategi pemenangan Partai Gerindra juga dilakukan sebuah kebijakan pemenangan yang bisa disebut sebagai basis Dream Team yakni seluruh pengurus dan caleg adalah satu bagaian yang tak terpisahkan.

“Tujuan digelarnya Diklat Caleg Partai Gerindra ini adalah selain untuk memberikan Pendidikan dan pembekalan saya ingin sampaikan juga terkait kebijakan pemenangan yang berbasis Dream Team yakni pengurus dan semua Caleg satu bagaian yang tak terpisahkan dari proses pemenangan dan kerjasama pemenangan di lapangan agar tidak terjadi persaingan yang tidak sehat dan yang paling utama kelompokan seluruh pengurus, caleg serta organisasi sayap partai kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang, “ujar H Andi Harun, ST,.SH,.M.Si Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur disela acara Diklat Caleg Partai Gerindra.

Diklat Caleg Partai Gerindra ini dihadiri oleh 380 caleg se Kaltim dan juga sayap sayap partai, calon Senator Dapil Kaltim Nanang Sulaiman dan Syaparudin serta dari Bawaslu dan KPU sebagai pemateri.

Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris Jenderal DPD Gerindra Kaltim Ir H Seno Aji, M,.Si yang sekaligus caleg nomor urut 2 untuk DPRD Kaltim dari Dapil Kukar mengatakan jika peserta Diklat Caleg ini merupakan caleg inti yang akan dibentuk sebagai tim untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 mendatang.

Ada tiga fungsi jika menjadi anggota legislatif yakni Hak Badgeting, hak Legislatif dan Hak Pengawasan, untuk itu Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim H Andi Harun yang juga caleg nomor urut 1 untuk DPRD Provinsi Kaltim Dapil Samarinda sangat berharap kepada seluruh caleg yang mengikuti Diklat Caleg ini untuk memperhatikan dengan sungguh sungguh apa yang disampaikan pemateri baik dari Bawaslu maupun KPU tentang aturan kampanye dan lain sebagainya.

Agenda ini di buka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kaltim H Andi Harun dan ditutup langsung pada malam harinya setelah pembekalan dan strategi pemenangan Partai Gerindra oleh Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Achmad Muzani ikut hadir anggota DPR RI Budi Satrio Jiwandono.

AH sapaan akrab politisi senior Kaltim ini kepada seluruh caleg agar setelah kembali ke daerahnya masing masing dapat menambah rasa percaya diri untuk terjun langsung ke masyarakat berkomunikasi dan meyakinkan masyarakat bahwa Gerindra adalah Partai yang sangat dipilih rakyat sebagai pilihan politik dan juga meyakinkan jika Prabowo-Sandi adalah pilihan politik untuk Capres dan Cawapres di Pemilu 2019 mendatang.

Hadir dalam Diklat Caleg Partai Gerindra Ketua Komisi lll DPRD Provinsi Kaltim Agus Suwandy, Ketua Fraksi Gerindra Kaltim Joseph serta tampak pula anggota DPRD Kaltim Rusiantto,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Rudiansyah serta anggota DPRD Kota Kabupaten se Kaltim dari Partai Gerindra. Prabowo-Sandi untuk Indonesia Adil dan Makmur.

Di kesempatan ini dibawah komando langsung Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim H Andi Harun mengajak semua kader dan caleg untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. 

 186 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *