Dukungan Terus Mengalir Kepada Poros Tengah Dengan Tujuan Menyelamatkan KKSS Kaltim Dari Kepentingan Politik

Para pendukung poros tengah saat usai memberikan keterangan pers.(foto:slamet/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Jelang Musyawarah Wilayah VIII KKSS Kaltim suhu makin memanas karena kedua kubu calon Ketua KKSS Kaltim telah mendeklarasikan diri.Yang lebih ironisnya lagi telah tercium aroma pemanasan Pilgub 2024.

Informasi yang diterima oleh indcyber.com jika saat ini whatsapp group KKSS juga disilent sehingga yang dapat berkomentar hanya admin group.Ini menjadi suasana semakin memanas terlebih lagi Ketua Poros Tengah Ramdhan Ilham,SH telah mengetahui sebuah permainan deal dealan yang dilakukan salah satu calon Ketua KKSS Kaltim kepada pilar pilarnya.

Hal tersebut juga memantik reaksi keras salah satu pengurus KKSS Kaltim Sandri Samsudin yang juga seorang politisi partai Berkarya.Ia sangat mendukung langkah yang diambil oleh Poros tengah karena punya niat mulia yaitu menyelamatkan KKSS Kaltim.

“Hal ini tentunya pertama obyektif dalam melihat sebuah permasalahan apapun langkah yang diambil teman teman selama itu untuk tujuannya memyelamatkan KKSS maka saya dukung.Sekarang ini yang dilakukan teman teman dengan mengatasnamakan poros tengah itu saya kira hal yang sangat bagus sehingga saya sependapat apa yang mereka perjuangkan artinya apa yang mereka perjuangkan tidak lepas dari ADART KKSS Kaltim,”ujar Saandri kepada indcyber.com, Rabu(24/2/2021).

Bahkan dengan tegas Sandri mengatakan bahwa ia sudah sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Poros tengah sebagai bentuk perjuangan menyelamatkan KKSS Kaltim dan ia secara ksatria menyatakan siap bergabung dengan poros tengah dengan niat menyelamatkan KKSS Kaltim.

“Saya sendiri sebagai panglima dari sebuah organisasi sehingga saya mendukung langkah teman teman dari poros tengah untuk memyelamatlan KKSS bukan ditunggangi bersifat politis.
Saya insyaallah mendukung secara moril ataupun finansial untuk kawan kawan poros tengah demi tegaknya kebenaran dan marwah KKSS harus dikembalikan.Dan saya siap bergabung dengan poros tengah,”tegasnya.

Dukungan kepada poros tengah juga mengalir dari pengurus wilayah KKSS Kutai Kartanegara.Pernyataan tersebut ia tegaskan karena Alimin sudah gerah dengan para tokoh, petua maupun senior senior KKSS Kaltim saat menjelang Muswil KKSS Kaltim telah ada indikasi bahwa KKSS Kaltim kedepan tetap akan dibawa keranah politik maupun pribadi.

“Saya sangat mendukung langkah yang diambil teman teman poros tengah untuk menyelamatlan KKSS karena menjelang Muswil sudah terjadi perpecahan, hal ini disebabkan paguyuban ini sudah mengarah ke kepentingan politis serta pribadi.Kami tetap mendukung langkah teman teman poros tengah selama itu bertujuan menyelamatan KKSS.Kami perwakilan KKSS Kaltim wilayah Kukar siap bergabung dengan poros tengah,”beber Alimin.

Ketua Poros Tengah Ramdhan Ilham,SH juga menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh warga KKSS Kaltim yang telah mendukung langkah poros tengah untuk menyelamatkan KKSS Kaltim.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua dukungan bagi poros tengah dengan tujuan niat suci memyelamatkan KKSS dari derasnya kepentingan politik dan pribadi dan saya selaku Ketua poros tengah juga membuka pintu lebar lebar bagi siapa saja warga KKSS maupun itu pengurus KKSS se Kaltim ini ingin ikut bergabung didalam niat yang suci untuk menyelamatkan KKSS ini maka saya akan akomodir semua untuk masuk ke sjni selama kita sejalan.Sekali lagi saya tegaskan jika Poros tengah hadir tidak ada kepentingan apapun kecuali menyelamatkan KKSS Kaltim dari perpecahan karena kepentingan politik dan pribadi,”pungkasnya.

 817 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *