Edi Damansyah Resmi Lantik Sunggono Sebagai Sekda Kukar Definitif

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah secara resmi melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar definitif Sunggono pada Rabu 23/1/19 pagi tadi, pasca dinyatakan lolos pada tahapan seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini, berlangsung di ruang serba guna Kantor Bupati Kukar, yang di saksikan oleh para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur FKPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah berharap kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, dari kepala Perangkat Daerah, Badan, Dinas, para pejabat struktural maupun fungsional, harus bekerjasama dengan baik, saling berkoordinasi secara internal dan saling memberikan dukungan.

“ Seluruh pemangku kepentingan yang selama inin telah berkoordinasi melalui FKPD untuk terus bersinergi dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, dan secara khusus kepada Sekda Sunggono untuk segera melakukan langkah-langkah cepat pembenahan,” tegas Edi Damansyah.(fin)

 155 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *