EDO” WARGA PENOON DISERANG BUAYA

IndCyber,Kukar-Warga Desa Penoon/Long Beleh Modang Kecamatan Kembang janggut Kabupaten Kutai Kartanegara baru-baru ini dikabarkan diserang oleh seekor buaya raksasa. Kejadian terjadi di sungai penoon, Menurut keterangan korban yang bernama Edo, saat kejadian, korban berenang guna untuk mengabil perahu yang tadinya lupa diikat. Belum seberapa meter korban Edo-red berenang, tiba-tiba seekor buaya berukuran besar menyerang dalam air “ saat itu kami lupa mengikat perahu yang kami pakai. Setelah saya sadari perahu tidak diikat, saya langsung bergegas turun ke sungai ternyata perahu itu sudah ditengah sungai. Saya pun berenang untuk meraihnya kepinggir. Namun sebelum sampai di perahu tiba-tiba saya diserang oleh seekor buaya. Saya sempat dibawahnya nyelam beberapa kali, Saya pikir saya pasti mati, namun saya coba untuk melawan dengan menggigitnya kembali, allhamdulillah buaya itu melepaskan saya” Jelas Edo sembari baring menahan kesakitan.

Salah satu rekan korban yang bernama Arani alias Olen menerangkan kepada Media ini, “Saat itu saya lagi asyik potong kayu dengan menggunakan chain saw. Begitu saya matikan Chain saw, saya terkejut mendengar teriakan minta tolong. Tanpa pikir panjang saya pun mendatangi korban yang sudah bersimbah darah, dan meraihnya kepinggir serta membalut lukanya dangan baju saya. Kemudian tanpa rasa taku sedikitpun saya langsung berenang lagi mencari perahu kami yang sudah jauh hanyut terbawa arus sungai” Terang olen saat dimintai keteranganya di Pusban Desa Penoon/Long Beleh Modang.

Korban mengalami sepuluh tusukan taring buaya di bagian belakang, bahu, dan dada sebelah kiri. Seperti yang disamapaikan salah satu tenaga medis Pusban tersebut kepada media Indcybar, “Kalau luka korban sih banyak, Cuma yang cukup parah atau yang dijahit ada sepuluh luka, selebihnya luka kecil saja” Pungkasnya. Kemudian menurut warga setempat, supaya behati-hati karena sungai penoon sangat terkenal banyak buaya.

Mengingat keterbatasan fasilitas pusban, tim perawat merujukan korbang ke Puskesmas Kecamatan Kembang Janggut untuk mendapatkan perawatan secara itensif dengan menggunakan kendaraan Truc Mini (Pic Up). IndCyber-Mrg*

 308 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *