EDY DAMANSYAH DIKUKUHKAN JADI Plt Bupati Kukar

Indcyber.com, Samarinda -Setelah Bupati nonaktif Rita Widyasari resmi ditahan oleh KPK maka secara otomatis roda pemerintahan hanya dijalankan oleh Wakil Bupati Drs Edy Damansyah.

Setelah hampir lima bulan menjabat sebagai plh, Senin (09/04/2018) bertempat di Lamin etam secara resmi Edy Damansyah dikukuhkan menjadi Plt Bupati kukar, pengukuhan dihadiri oleh seluruh OPD baik dari tingkat Provinsi maupun kabupaten Kukar,Pjs WALIKOTA Samarinda Zairin Zain serta unsur Polri, TNI.

“Setelah saya dikukuhkan tentunya saya tetap akan fokus untuk program yang sudah jalan dan yang paling penting saya akan terus mengingatkan bawahan untuk tidak tergoda yang namanya uang haram alias jangan sampai tersandung kasus korupsi, “ujar Edy

Masih banyak program yang belum terselesaikan maka dari itu Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak berpesan agar pembangunan yang mangkrak cepat selesai.

Dalam kesempatan ini Awang juga menegaskan Untuk ASN dilingkungan Pemprov Kaltim dalam menghadapi Pilgub jaga netralitasnya. (sp)

 237 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *