EDY GUNAWAN SEMAKIN MANTAP MELANGKAH KE SENAYAN

Indcyber.com, Samarinda -Edy Gunawan adalah calon anggota DPD RI Periode 2019-2024, sosok yang sangat dinantikan masyarakat Kaltim guna mewakili di Pusat demi Kaltim lebih baik dan sejahtera.

Sejak pertama mendaftarkan diri maju menjadi calon anggota DPD RI Edy Gunawan memang sudah didukung oleh seluruh tokoh adat adat Dayak, terutama seluruh masyarakat Kalimantan Timur. Salah satu media lokal terbesar di Kaltim telah menggelar polling kandidat calon anggota DPD RI Dapil Kaltim yang notabene ada 27 yang mana ada dua calon incumben yakni Muhammad Idris dan Achmad Hendri akan tetapi semua terlewati perolehan polling Kandidat tersebut mengungguli calon calon lain seperti Awang Ferdian Hidayat, Mahyudin, Nanang Sulaiman dan sebagainya.

Berbagai tanggapan dan dukungan muncul dari masyarakat Kaltim baik secara langsung maupun tidak langsung, karena masyarakat Kaltim memang menginginkan sosok pejuang, pengayom seperti Edy Gunawan Areq Lung figur dialah yang sangat dinantikan karena semakin tahun masyarakat tambah mengerti dan dewasa dalam berpikir tentang wakilnya yang duduk di pusat bukan duduk manis, plesiran ke luar negeri.

Edy Gunawan seorang tokoh dan sekaligus Ketua Dewan Adat Dayak Kaltim yang juga Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia Kaltim serta Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kaltim memang dikenal akrab disemua golongan, agama, suku serta seorang yang berjiwa sosial tinggi.

Komentar dan dukungan untuk Edy Gunawan salah satunya muncul dari salah satu petinggi Gerakan Rakyat Kaltim Bersatu (GRKB) yang juga Ketua LAKI Samarinda sekaligus sebagai Wakil Ketua DPD AWPI Kaltim H La Ode Taroki dia mengatakan jika Edy Gunawan memang sangat layak duduk di Senayan karena warga Kaltim sangat perlu berjuang terutama memperjuangkan UU DBH Migas yang masih terlantar.

“Pak Edy Gunawan sangat layak dan tepat menjadi Anggota DPD RI kita warga Kaltim perlu segera pembaharuan perwakilan yg duduk disenayan itu untuk membela kepentingan bersama demi kemajuan Kaltim Sejahtera terutama mengesahkan UU DBH MIGAS Kaltim yg masih terlantar belum ada yg mampu memperjuangankannya dipusat,”ujar La Ode via pesan WhatsApp nya kepada Indcyber.com tadi siang.

Seluruh elemen masyarakat sangat yakin jika Edy Gunawan akan memenangkan salah satu kursi DPD RI, untuk itu dukungan seluruh masyarakat Kaltim sangat diharapkan karena selama ini masyarakat Kaltim sudah cukup sabar dengan wakil pendahulunya, karena wakil rakyat di pusat cukup lemah. Untuk itu jangan lupa tanggal 17 April 2019 datang ke TPS pilih pilihan Anda yang serius berjuang bukan hanya duduk manis.

“Semoga calon anggota DPD RI(Edy Gunawan) pilihan terbaik dari Kaltim dapat mengayomi perjuangan DBH Migas tersebut semoga ALLAH SWT memberikan amanah kepada Putra terbaik Kaltim ini untuk duduk di Senayan, “pungkas La Ode Wakil Ketua DPD AWPI Kaltim.

Harapan dan dukungan kepada Edy Gunawan tidak hanya sampai disitu seorang wartawan senior Kaltim juga sangat mendukung dan siap memenangkan Edy Gunawan di Pileg 2019 mendatang.

“Kami mendukung dan siap memenangkan bung Edy Gunawan menjadi anggota DPD RI PERIODE 2019 – 2024,”Aminnuddin Mappareza kepada Indcyber.com via telepon selulernya tadi siang.

Seluruh masyarakat Kaltim sangat mendukung dengan penuh harapan dan do’a semoga Edy Gunawan terpilih menjadi anggota DPD RI untuk Periode 2019-2024. Kalau ada orang Kita kenapa mesti pilih orang lain.

 428 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *