EMPAT JATAH KURSI DPD RI MULAI DIPEREBUTKAN

Indcyber.com, Samarinda -Antusiasme masyarakat Kaltim serta tokoh -tokoh terkenal di bumi etam mulai nampak berebut akan mengambil”jatah”empat kursi di DPD RI menjadi senator mewakili rakyat Kaltim.

Hal ini sudah mulai nampak saat sosialisasi mekanisme pendaftaran calon anggota DPD RI hingga resmi dibuka pendaftaran ini, baik dari calon biasa hingga calon dari incumben sendiri.Hari pertama pendaftaran ada tiga calon senator yang mendaftar langsung ke KPU Kaltim,Viko Januardhy komisioner KPU Kaltim mengatakan ketiga calon senator itu Sudarno, HM Idris, Hermanto.

“Di hari pertama pendaftaran kemarin ada tiga calon senator kita yaitu Sudarno, HM Idris adalah calon incumben yang saat ini masih duduk di DPD RI, Hermanto adalah Assisten l Pemkot, “ujar Viko.

Sementara itu untuk hari kedua atau Senin ini delapan pendaftar masing masing DB Paranoan seorang tokoh yang saat ini dekat dengan partai Hanura, Rusmiyati, Kamdani, Yulianus Henock salah satu tokoh adat Dayak, Syaparuddin mantan anggota DPRD Kaltim, Aji Mirni Mawarni adalah Direktur PDAM Kutai Timur, Zainal Arifin, dan Slamet Broto Siswoyo merupakan Ketua APINDO Kaltim. Masing -masing calon senator ini.kita saling mengklaim mendapat dukungan lebih dari target mana kesemuanya menyebar di seluruh kabupaten kota di Kaltim.

“Buat masyarakat Kaltim yang ingin dan berminat mendaftar silahkan datang langsung ke KPU Kaltim hingga tanggal 26 April 2018 pendaftaran terakhir calon anggota DPD RI, “pungkasnya

Masyarakat Kaltim sangat membutuhkan wakilnya duduk sebagai senator yang betul betul memperjuangkan nasib Kaltim di pusat serta yang sering blusukan ke warga bukan hanya duduk manis dan plesiran ke luar negeri, kita tunggu tahun depan mudahan senator kita yang baru nantinya bener bener berjuang untuk rakyat Kaltim bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan. (slamet pujiono)

 222 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *