Firman: Proses Pendaftaran Bacawali Samarinda Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda dari jalur independen Zairin-Sarwono saat mendaftar di KPU Samarinda, Sabtu (5/9/2020).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Komisi Pemilihan Umum Kota Samarinda telah membuka pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Samarinda periode 2020-2025.Pendaftaran di buka tanggal 4 hingga 6 September 2020.

Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat mengatakan, dalam proses pendaftaran ini pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai standar Covid- 19, iapun meminta maaf kepada para pendukung yang tidak bisa masuk ke lokasi pendaftaran.

“Mohon maaf untuk para pendukung yang tidak bisa masuk, kami harus batasi, karena kami mendapat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Samarinda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,”ujar Firman Hidayat.

Sementara itu Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayat,Sabtu(5/9/2020) juga menerima kedatangan Paslon dari jalur independen Zairin-Sarwono memberikan sambutan terlebih dahulu sebelum menerima berkas persyaratan.

Ia berterima kasih kepada pasangan Zairin Zain dan Sarwono yang telah hadir dalam pendaftaran calon Kepala Daerah Samarinda.

Dikarenakan situasi pandemi Virus Corona ( covid-19 ), maka penerimaan berkas dilakukan sesuai protokol kesehatan.

“Hari ini emang ada penerimaan berkas dengan standar protokol covid. Kami mohon maaf karena kami tidak bisa menerima secara langsung. Kami menerima berkas yang ada diletakkan di meja kemudian disterilisasi,” ucap Firman Hidayat.

Di tempat yang sama usai mendaftar Zairin Zain mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, relawan dan masyarakat Samarinda yang telah bekerja keras sehingga pasangan Zairin – Sarwono bisa mengumpulkan dukungan, untuk memenuhi syarat maju pada pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan relawan dan masyarakat Samarinda yang telah bekerja keras mencari dukungan, sehingga kami bisa mendaftarkan diri untuk menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda 2020-2025, semoga perjuangan kita membuahkan hasil dengan mewujudkan Samarinda Bangkit,”ujar Zairin Zain saat memberikan sambutan.(*)

 1,154 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *