Forum Peduli Masyarakat Tabang Donasikan Satu Unit Mobil Ambulance

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Forum Peduli Masyarakat Tabang (FPMT) mendonasikan satu unit mobil ambulance untuk membantu serta sebagai penunjang kesehatan masyarakat, khususnya bagi warga di seluruh Kecamatan Tabang.

 

Ketua Forum Peduli Masyarakat Tabang (FPMT), Rigoris mengatakan, satu unit ambulance yang di sumbangkan ini, merupakan aksi dan kerja nyata dari FPMT untuk masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

 

“ Program ini difungsikan secara gratis, tanpa di pungut biaya bagi warga yang menggunakannya, asalkan sama-sama saling menjaga dan merawatnya dengan baik serta memperhatikan kondisi mobil ketika ingin digunakan maupun sesudah digunakan,” ucap Rigoris.

 

Rigoris mengemukakan, Forum Peduli Masyarakat Tabang (FPMT) ini nantinya, akan merencanakan misi kemanusiaan melalui program BPJS, yang bekerjasama dengan pihak perusahaan sekitar untuk warga lanjut usia (lansia) yang kurang mampu.

 

“ Misi ini sebagai bentuk kepedulian FPMT terhadap warga yang kurang mampu, dan mendukung peningkatan taraf kesehatan masyarakat sekitar Kecamatan Tabang. Tidak menutup kemungkinan, Forum Peduli Masyarakat Tabang (FPMT) akan melakukan aksisosial lainnya yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” tutupnya.(mrg)

 192 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *