Fraksi Golkar Mendorong Pemprov Kaltim Menambah Masa Darurat Covid-19

INDCYBER.COM, SAMARINDA-DPRD Kaltim menggelar Rapat Paripurna ke XIV dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi fraksi tentang nota laporan keuangan Pemprov Kaltim tahun anggaran 2019,di Gedung E Lantai 6, Rabu (1/7/2020).

Beberapa fraksi menyampaikan pandangannya, salah satunya Fraksi Golkar. Yusuf Mustafa dari Fraksi Golkar menyampaikan pandangannya.

Dalam pandangannya, Fraksi Golkar memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi terkait masa darurat covid-19. Alasan mendukung pemerintah hal ini telah dimatangkan dari pihak fraksi.

“Fraksi Golkar berikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi menambah waktu masa darurat covid-19. Tentunya sudah mengalami pertimbangan yang matang untuk memutuskan mata rantai Virus Corona ( covid-19 ) ini,” ucapnya.

Ia menyarankan bantuan covid-19 dari Pemprov segera direalisasikan secara maksimal.

Anggaran percepatan penanganan covid-19 dialokasikan Pemprov sebesar Rp 500 miliar dibagi menjadi tiga penanganan.

“Dengan memperhatikan prinsip kehati-hatian, untuk menghidupkan roda ekonomi masyarakat sekaligus beradaptasi dengan kondisi baru,” ucap Yusuf Mustafa.

Dia juga menanyakan kepada Pemprov kenapa anggaran covid-19 terlambat realisasinya.

Rapat paripurna dimulai pukul 10.00 wita. Fraksi Gerindra, Golkar, PAN,PKS dan Demokrat Nasdem telah menyampaikan pandangannya. Hingga saat ini beberapa fraksi masih menunggu giliran untuk menyampaikan pandangannya. (*)

Editor: Slamet Pujiono

 83 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *