GADIS ABG ASAL SEMPAJA SAMARINDA DIDUGA KORBAN PENCULIKAN DAN PERKOSAAN TERBARING DI RUMAH SAKIT KANUJOSO JATIWIBOWO BALIKPAPAN

Indcyber.com, Samarinda -Tindak kriminal saat ini semakin merajalela dengan menggunakan berbagai modus guna melancarkan aksi kejahatannya ,nasib apes kali ini menimpa seorang gadis ABG yang diduga salah satu warga Sempaja Samarinda menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh orang tak dikenal dan saat ini tengah menjadi buronan pihak berwajib

Peristiwa kejahatan ini terungkap adanya laporan dari seorang anggota Satpol PP Kota Balikpapan jika pada hari Selasa (27/08/2018) pukul 02.00 00 Wita telah menemukan seorang perempuan tergeletak tak sadarkan diri di Terminal Batu Ampar Balikpapan Utara. 

“Saat itu saya sedang melintas dan melihat ada yang janggal, begitu saya dekati ternyata seorang gadis ABG tergeletak tak sadarkan diri takut terjadi hal tidak diinginkan lalu saya berinisiatif membawa anak tersebut ke RS Kanujoso untuk mendapatkan perawatan intensif, “ujar anggota Pol PP Balikpapan yang tak mau sebutkan namanya.

Setelah mendapatkan perawatan intensif dari pihak Rumah Sakit Kanujoso ABG tersebut telah sadarkan diri sehingga mempermudah pihak berwajib untuk mengorek peristiwa sebenarnya.

Dari keterangan korban sendiri jika dirinya beralamatkan di Sempaja Samarinda Kaltim dan korban juga menyebutkan jika identitas nama aslinya YAP umur 16 Tahun jadi bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga nya silahkan datang ke Rumah Sakit Kanujoso Jatiwibowo Balikpapan.

Menurut keterangan korban tersebut pada hari Jum’at (24 jam 19.00 wita korban disuruh oleh orang tuanya (bapaknya) . Untuk membeli es batu didaerah sempaja samarinda dan saat korban hendak kembali pulang ditangkap oleh seseorang dan dimasukan kedalam mobil yang kemudian diberi obat untuk diminum selanjutnya korban mulai tidak sadarkan diri,saat dimobil korban dalam keadaan terikat tangan dan kaki kemudian korban merasa disetubuhi. 

Tak hanya sampai disitu peristiwa kekerasan seksual yang menimpa gadis ABG ini ,selanjutnya korban disetubuhi kembali oleh 2(dua) orang dan diancam jika tidak melayani akan dibunuh dengan cara dipotong lehernya sambil memukul perut korban.

Merasa aman korban tengah malam itu juga berhasil melarikan diri dan bertanya kepada warga setempat dan ternyata korban berada di Balikpapan Utara tepatnya Sumber Rejo.

Hingga berita ini diturunkan YAP gadis malang ini masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Kanujoso Jatiwibowo Balikpapan sambil menunggu kedatangan keluarga korban.Untuk ciri ciri korban rambut bergelombang, memakai kaos hitam, celana biru berbahan jeans dan bagi anda yang merasa kehilangan anggota keluarga silahkan datang langsung ke Rumah Sakit Kanujoso Jatiwibowo Balikpapan.

Satu peringatan bagi kita semua orang tua untuk selalu senantiasa menjaga buah hati kita karena kejahatan mengintai kita dimana mana dan dengan segala modus apapun guna melancarkan kejahatannya, waspadalah.

 431 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *