Garang Saat Rapat Menghilang Saat Ada Kiriman Dua Karangan Bunga

INDCYBER.COM, SAMARINDA – Garang saat rapat di forum formal ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan sesungguhnya ketika Senin (17/2/2020), beredar foto karangan bunga di media Whats App terkait adanya tagihan utang yang ditujukan kepada oknum anggota DPRD Kaltim periode 2019-2024.

Dalam foto yang beredar, tagihan utang itu tak dilakukan melalui surat ataupun media berkas lainnya, melainkan melalui papan ucapan/ karangan bunga yang terbuat dari stereofoam.Dalam foto yang beredar, terlihat ada dua karangan bunga.

Terlihat pula ada 4 orang lelaki yang berdiri di sisi kanan dan kiri karangan bunga tersebut.

Dalam redaksi karangan bunga, tertulis nama salah seorang oknum anggota DPRD Kaltim.

Selain itu, ada pula redaksi tertulis seperti berikut:

“Anggota DPRD Kaltim yang terhormat, Kapan Dibayar 2,5 Milyar. Yang Gentle Bro,” tertulis di karangan bunga tersebut.

Tim redaksi Indcyber.com kemudian menelusuri lokasi tempat karangan bunga tersebut. Dari informasi yang dihimpun, lokasi tersebut berada di Jalan Adam Malik Perum Citra Griya, Karang Asam Samarinda.

Benar saja, saat dikunjungi terlihat ada karangan bunga di lokasi.Namun rumah dengan nomor 73 tersebut terlihat sepi seperti tak berpenghuni dan yang terlihat hanya dua kendaraan berjenis sepeda motor terparkir di teras rumah tersebut.Redaksi indcyber.com mencoba bertanya tentang keberadaan oknum anggota DPRD Kaltim tersebut namun para tetangganya mengatakan tidak mengetahui keberadaan sang pemilik rumah tersebut.

Penulis:tim penulusuran indcyber.com
Editor:Slamet Pujiono

 167,344 total views,  694 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *