Gelar TMMD, Kodim 0906 Tenggarong Sosialisasikan Menjadi Prajurit TNI

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Jumat, 26/10/2018) – Kapten Inf Mashuri Albakari memberikan sosialisasi menjadi prajurit TNI AD dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara, dan kegiatan ini sendiri berlangsung di kantor Desa Melintang yang di hadiri para orang tua dan pelajar.

Kapten Inf Mashuri Albakari yang merupakan Danramil Muara Jawa mengatakan, di Desa Melintang ini sudah ratusan tahun hingga sekarang belum ada warga setempat yang jadi Prajurit TNI, setidaknya dengan adanya sosialisasi ini para orang dan pelajar SMA sudah seharusnya mengetahui hal tersebut.

“ Dengan sosialisasi tentunya para orang tua dan pelajar mengetahui bagaimana prosuder untuk mendaftar menjadi prajurit TNI, dimana selama ini di Desa Melintang belum ada warga yang menjadi prajurit TNI,” terang Kapten Inf Mashuri Albakari.

Menurut seorang siswa bernama Rudi, dengan sosialisasi ini sangat membantu untuk mengetahui bagaimana caranya menjadi prajurit TNI, pasalnya di Desa melintang minim informasi terkait adanya penerimaan prajurit TNI.

“ Saya sangat senang  dan berterima kasih dengan adanya sosialisasi menjadi prajurit TNI ini, dan hal ini tentunya membantu  dimana di Desa Melintang minim akses informasi berkaitan dengan penerimaan prajurit  TNI bahkan beberapa informasi lainnya,” ungkapnya.(*)

 136 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *