GEPAK Balangan dan FPI gelar penggalangan dana Tsunami Banten dan Lampung

www.indcyber.com, Balangan – GEPAK Balangan dan FPI kembali menggelar bakti sosial penggalangan dana untuk korban bencana tsunami di Banten dan Lampung  bertempat di depan mesjid Al Akbar Paringin balangan.

Kegiatan Baksos melibatkan puluhan Anggota Gepak Balangan dan FPI ini berlangsung mulai dari pagi pukul 08.00 – 05.00 Wiba minggu (30/12). GEPAK Balangan dan FPI berkomitmen mengajak seluruh anggota yang terlibat untuk peduli terhadap korban Tsunami di pesisir Pantai Anyer, Carita hingga Kecamatan Sumur Pandeglang.

Ketua Gepak Balangan Akhmad Sidik bersama FPI BALANGAN yang di pimpin oleh Habib Muhammad Zaky Alaydrus, mengajak seluruh warga yang hadir Untuk mengirim Fatihah untuk para korban tsunami.

” komitmen peduli korban tsunami di akhir tahun ini akan kita salurkan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dengan menggandeng Fron Pembela Islam ( FPI) Balangan,” kata Akhmad Sidik, seraya mengatakan sebagian anggota yang terlibat juga siap menyisihkan sebagian hartanya untuk kemanusiaan di pesisir Barat Banten.

Sementara Akhmad Sidik, menjelaskan, kreasi anak bangsa yang menaungi Gepak Balangan sejak 2017 silam, terus berupaya dan bersinergi dengan seluruh Pelaku Industri. Selain itu juga terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Balangan. Karena itu adalah cara strategis untuk meraih Goal dari semangat ini.

” GEPAK BALANGAN mengajak para generasi muda di Balangan untuk ikut berkontribusi dalam mendukung program pemerintah ke arah yang baik. Dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan tentram berusaha dan beraktifitas serta mendorong perkembangan ekonomi balangan” kata Akhmad Sidik.(MH/S)

 147 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *