Gerindra “Bekerja dengan hati, Mengabdi tanpa henti, Indahnya saling berbagi”.

IndCyber, KUKAR- Selain dibeberapa Kabupaten Kota, daerah pelosok pun menjadi sasaran bagi para Politisi untuk mencari dukungan dari warga masyarakat dengan berbagai macam cara asal sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Misalnya salah satu Pasangan Calon Gubernur dan calon wakil Gubernur Kalimantan Timur Isran-Hadi. Pasangan Dr. Ir H. Insran Noor,M.si dan H.Hadi Mulyadi, S.si, M.si salah satu pasangan pengusung dari fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melalui Tim relawannya melakukan aksi bakti sosial dengan Revolusi Putih di beberapa Sekolah, serta melakukan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Misalnya di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tabang, Kecamatan Kembang Janggut dan Kecamatan Kenohan, baru-baru ini Tim Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) dari Partai Gerindra melaksanakan aksi bakti sosialnya dengan melakukan pengobatan serta sunantan masal. Bakti sosial tersebut bertajuk “Bekerja dengan hati, Mengabdi tanpa henti, Indahnya saling berbagi”. Walau sedikit kuwalahan, Tanpa mengenal lelah, Tim relawan Kesira dan rombongan lainnya tetap semangat melayani warga yang berdatangan untuk berobat.

Dengan semangat juang, Tim Relawan atau tim sukses pasangan cagub dan cawagub nomor urut 3 ini dan berserta salah satu bakal calon legeslatif dari Partai Gerindra Yahya Ubay-red dengan semangat menyambut kedatangan para pasien lanjut usia (lansia). Dan tak jarang kita dengar bahwa ternyata sebagian besar dari pasien yan datang adalah keluarga dan kerabat Beliau selagi masih di Tabang. Kemudian menurut keterangan salah satu warga Tukung Ritan saat ingin berobat, menerangkan “Rasanya sakitku hilang seketika saat melihat beliau berada disini, awalnya saya kira beliu ini siapa, ternyata sahabat saya selagi masih muda, apalagi beliau termasuk keluarga dekat saya. Jadi saya rasa ini merupakan program yang sangat terpuji dan di idam-idamkan oleh Masyarakat. Karena jarang terjadi hal seperti ini apalagi untuk kami yang berada di pelosok Desa” terang warga tersebut tanpa menyebut namanya.

Sebagai tuan rumah, Yosep Yen mantan Kepala Desa Tukung Ritan Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara sangat memberi support kepada rekan-rekan relawan atau Kesira yang senantiasa membantu warga masyarakat dalam hal kesehatan dan lain sebagainya yang bersifat sosial “ Saya sangat mendukung program seperti ini, apalagi bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat umum, yang pastinya sebagai warga masyarakat, saya tidak bisa berkata apa-apa selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan Gerindra atas partisipasinya kepada masyarakat” jelas Yosep Yen sembari berjalan menuju acara Pesta Panen (Mecaq Undat) yang secara kebetulan beliau salah satu Panitia di acara tersebut. IndCyber-mrg*

 140 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *