GERINDRA KALTIM SIAP MENANGKAN PRABOWO-SANDI

Indcyber.com, Samarinda ,Memperingati HUT ke 73 Republik Indonesia tahun ini dimaknai sangat sakral oleh Partai Gerindra. Karena bertepatan dengan tahun politik. Apalagi Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno untuk Capres dan Cawapres 2019.

Termasuk DPC Gerindra Samarinda yang menargetkan untuk menang. Baik itu dalam pemilihan legislatif maupun kepala daerah. Siap menjadi tim solid untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Dalam rangka hari kemerdekaan kali ini, DPC Gerindra Samarinda  mengumpulkan pasukannya untuk menjadi saksi pemenangan Prabowo–Sandi.

“Jika pejuang dulu mengorbankan nyawa untuk kemerdekaan, maka sudah kewajiban kita untuk memperingatinya. Dan artai Gerindra sesuai  instruksi DPD Gerindra Kaltim, kita kumpulkan seluruh pengurus DPC, anak cabang dan anak ranting di Samarinda. Intinya bagaimana kita semangat berjuang untuk merebut hati masyarakat, karena memang Gerindra hadir untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun Jumat (17/8) lalu, usai upacara di lapangan parkir GOR Segiri.

Dijabarkannya, DPD Gerindra Kaltim akan menjadi tim yang solid untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga Uno dalam pilpres 2019. Tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

“Target kita harus menang di Samarinda. Karena kita tidak semata-mata untuk menang. Tapi melihat realitas. Dengan majunya Pak Prabowo tentu ini menambah elektoral Partai Gerindra. Apalagi survey kita juga bagus. Samarinda kita harus rebut pimpinan di DPRD dan pemilihan kepala daerah. Jika sebelumnya kita menang 5 kursi, sekarang kita target 10 kursi,” jelas Andi .

Dalam upacara tersebut, DPD Gerindra Kaltim juga membentangkan spanduk sepanjang 50 meter sebagai tanda pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Kalimantan Timur. 

 114 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *