Giliran Pegawai Lingkungan Kantor Kejari Samarinda Suntik Vaksin

Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda Heru Widyatmoko, SH saat disuntik vaksin Sinovac di kantor Kejari Samarinda Jalan M Yamin.(foto:slamet/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Fahri

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kejaksaan Negeri Samarinda menggelar  penyuntikan vaksin massal untuk seluruh pegawai,Selasa (9/3/2021).Salah satu penerima vaksin, mengaku kondisinya tetap sehat dan tidak merasakan efek apa apa.

Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan kantor Kejari Samarinda mekanismenya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada, yakni diperiksa tekanan darah, kemudian dilakukan skrining.

Sedikitnya 60 orang pegawai di lingkungan Kejari Samarinda menjadi  penerima vaksin Covid-19 tersebut.  Salah satu diantaranya, mengaku tak mendapat keluhan dan cenderung merasa sehat.

“Kurang lebih 60 orang penerima vaksin,yang pertama pam Kajari.Sedangkan saya salah satu penerima vaksin Sinovac dan setelah divaksin semua badan malah terasa enak dan tidak merasakan efek apapun,”ujarnya.

Masih lanjut Yudi Ariento Kasi Intel Kejari Samarinda mengaku, pada dasarnya semua pegawai siap untuk divaksin, namun beberapa diantaranya tidak dapat ikut disuntik, lantaran tidak memenuhi persyaratan. Salah satunya, jika  tekanan darahnya tinggi maka tidak dapat divaksin.

Seperti diketahui Kajari Samarinda Heru Widyatmoko adalah penerima vaksin Sinovac pertama dilingkungan Kajari Samarinda.

 158 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *