Grand Opening Barbershop Army Vamous 189 Hair Cut Tenggarong

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Salah satu Barbershop terkenal di Tenggarong yang bernama Army Vamous 189 Hair Cut di Tenggarong yang terletak di jalan KH. Ahmad Muksin Hotel Fatma Kelurahan Timbau pada Minggu 6/1/19 meresmikan tempat potong rambut, dengan ditandai syukuran serta potong rambut gratis bagi warga sekitar hingga anak panti asuhan.

“ Alhamdulilah hari ini kami meresmikan Barbershop Army Vamous 189 Hair Cut, yang ditandai dengan syukuran kecil-kecilan saja, dan kami juga menggelar potong rambut gratis bagi warga sekitar serta anak-anak panti asuhan, “ terang Ali Vamous yang merupakan Owner Barbershop.

Lebih lanjut, Ali Vamous menjelaskan, selain tempat ini sangat strategis untuk Army Vamous 189 Hair Cut, pihaknya juga memberikan pelayanan yang prima serta menyuguhkan nuansa dan pilihan baru bagi masyarakat Tenggarong khususnya penggemar model rambut, dengan harga standar Rp. 20.000,- untuk semua kalangan.

“ Tempat ini sangat strategis, namun yang terpenting adalah kami akan terus memberikan pelayanan prima serta kepuasan kepada pelanggang yang datang kesini, dan terima kasih juga telah mempercayakan kepada kami untuk potong rambut di Army Vamous 198 Hair Cut,” ujarnya.

Ali juga mengemukakan, Army Vamous 189 Hair Cut bersama Kukar Barber Community sering menggelar kegiatan bakti sosial, yang berkeliling ke beberapa panti asuhan, pondok pesantren serta mendatangi lansia di sejumlah tempat di Tenggarong setiap minggunya secara bergantian.

“ Kami juga tergabung dalam Kukar Barber Community, sering menggelar bakti sosial potong rambut gratis dan berbagai ke beberapa panti asuhan, pondok pesantren serta mendatangi lansia di sejumlah tempat, tak hanya itu kami juga sering mengikuti event sosial di luar Tenggarong untuk menggalang dana bagi yang membutuhkan,” tutupnya.(fin)

Laporan : Fin

Foto : Fin

Editor : Andi Febri

 333 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *