GUBERNUR :JAGA DPRD PROVINSI KALTIM DARI KORUPSI BERJAMAAH

Indcyber.com, Samarinda -Guna meningkatkan kinerja OPD dilingkungan Pemprov Kaltim agar bekerja maksimal dalam menjalankan roda Pemerintahan, pagi ini Selasa(05/05/2018) bertempat di Ruang Rapat Ruhui Rahayu kantor Gubernur Kaltim dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat eselon II.

Sesuai dengan surat keputusan dari Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak serta mendapatkan persetujuan dari Kementrian Dalam Negeri dua Pejabat Eselon II dilantik langsung oleh Gubernur yakni Sekretaris Dewan DPRD Kaltim dan Kepala Biro Organisasi Pemprov Kaltim.

Kursi jabatan Sekwan di duduki oleh Drs.Ramadhan serta jabatan kepala Biro Organisasi Rojani Erawadi, dalam sambutannya Gubernur selalu mengingatkan kepada para Pejabat yang baru dilantik untuk selalu amanah dalam menjalankan tugas negara.

“Khususnya untuk Sekwan yang baru saya lantik jaga DPRD Kaltim dengan baik jangan sampai mencontoh daerah hanya di jejali oleh kasus Korupsi berjamaah, itu jangan sampai terjadi, “Ungkap Gubernur.

Selain itu hubungan antara legislatif dan eksekutif harus selalu harmonis dalam rangka mensukseskan dan menjalankan roda pemerintahan, dengan berpedoman pada Zona Integritas wilayah bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Masih lanjut Awang Kaltim harus tetap menjadi 3 besar di Indonesia dari 34 Provinsi dengan nilai A.

Sementara itu implementasi reformasi birokrasi di Kaltim tetap berlangsung atau belum selesai, diakhir sambutannya Gubernur meminta kepada para Pejabat harus selalu amanah dalam menjalankan tugasnya agar kelak jika sudah pensiun tidak dirapatkan oleh masalah hukum. (slamet pujiono) 

 131 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *