H Elto :Diharapkan Tim Pengawas Dan Verifikasi MTQ Ke 41 Bekerja Dengan Jujur, Adil Dan Bersih

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Musabaqoh Tilawatil Qur’an Ke 41 Tingkat Provinsi Kalimantan Timur siap digelar di Benuo Daya Taka (sebutan Kabupaten Paser) tanggal 28 Agustus 2019 hingga 03 September 2019 mendatang.

Berbagai persiapan dari tingkat Provinsi maupun kabupaten kota telah dilakukan demikian kesuksesan gelaran MTQ tersebut yang bertepatan dengan bulan haji tahun ini.

Kamis,(7/8/2019) Pemerintah Provinsi Kaltim dalam hal ini Biro Kesra Pemprov Kaltim menggelar Pelantikan dan Pengambilan sumpah kepada Dewan Pengawas dan Tim verifikasi MTQ Ke 41 tingkat Provinsi Kaltim, adapun tujuan pelantikan ini salah satunya guna meminimalisir segala bentuk kecurangan terkait berbagai lomba di MTQ mendatang,bertempat di ruang rapat Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim. 

H Elto Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Pemprov Kaltim mengatakan kedepan kepada dewan pengawas dan tim verifikasi pelaksanaan MTQ Ke 41 untuk bekerja dengan jujur, adil dan bersih.

“Kamu berharap kepada kawan kawan yang telah saya lantik tadi (dewan pengawas dan tim verifikasi) dapat bekerja dengan jujur, adil dan bersih dalam pelaksanaan MTQ di Paser nanti. Agar tidak terjadi komplain dari peserta dari daerah di Kaltim ini, “ujar H Elto kepada indcyber.com usai pelantikan di Ruang Rapat Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim.

Selain itu harapan Elto selaku wakil Pemprov Kaltim adalah dengan gelaran MTQ Ke 41 tingkat Provinsi Kaltim ini dapat memunculkan bibit bibit Tilawah maupun Qori yang terbaik sehingga kedepan dapat tampil di MTQ tingkat Nasional.

“Kami sangat menaruh harapan besar kepada seluruh peserta MTQ Ke 41 ini agar berjalan lancar, sukses, jujur sehingga menghasilkan dan memunculkan juara yang terbaik serta kedepan dapat mengikuti MTQ tingkat Nasional yang insyaallah akan dilakukan selenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat tahun 2020, “pungkasnya. (sp)

 1,112 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *