H Jawad :PBFI Kaltim Target Minimal Dua Medali Emas Di PON XX Papua

Ketua Umum Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia(PBFI)Kaltim,H Abdul Jawad Siradjuddin,SH, MH.

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Setelah PABBSI resmi dibubarkan kini organisasi yang menaungi atlet angkat besi, angkat berat, binaraga tersebut kini dipecah menjadi tiga perkumpulan.Ketiga perkumpulan tersebut adalah Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI), Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Panerai) dan Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI).

Begitu halnya dengan PBFI Kalimantan Timur melalui Ketua Umum PBFI Kaltim H Abdul Jawad Siradjuddin,SH.,MH.langsung merapatkan barisan guna menyusun kepengurusan serta terus membina atlet atlet binaraga dan fitness yang akan berlaga pada PON XX Papua mendatang.

“Alhamdulillah saya ditunjuk sebagai Ketua Umum Perkumpulan Binaraga dan Fitness Indonesia(PBFI)Kaltim, dengan begitu saya beserta pengurus baru langsung merapatkan barisan dengan mengumpulkan atlet binaraga dan fitness dengan tujuan untuk berdiskusi pencapaian target medali emas di PON XX Papua mendatang,”ujar Ketua Umum PBFI Kaltim H Abdul Jawad Siradjuddin,SH,. mh.kepada indcyber.com,Selasa (22/9/2020).

Jawad juga mengatakan jika pada PON XX Papua mendatang dirinya menargetkan minimal dua medali emas untuk tim PBFI Kaltim dengan menurunkan atlet atlet binaraga andalan Kaltim salah satunya atlet binaraga yang berhasil mempersembahkan medali emas pada Kejuaraan Asia Tenggara yakni Sea Games beberapa waktu lalu.

“PBFI Kaltim menargetkan minimal dua medali emas pada PON mendatang,kami juga akan menurunkan atlet atlet andalan Kaltim baik yang ada di Pelatnas maupun daerah.Bahkan seorang atlet binaraga Kaltim yang berhasil menyabet medali pada Sea Games beberapa waktu lalu menyatakan kesediaannya untuk turun kembali berlaga dan sekaligus ajang perpisahannya untuk terakhir kalinya berlaga di PON nanti,”urai pria yang juga anggota DPRD Kaltim ini.

Ketua Umum PBFI Kaltim H Abdul Jawad Siradjuddin,SH,.MH juga memohon do’a restunya dari seluruh masyarakat Kaltim agar atlet atlet yang berlaga di PON XX Papua mencapai hasil yang maksimal dan membawa pulang medali emas untuk masyarakat Kalimantan Timur.(*)

 

 135 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *