H Rendi:Setelah Dilantik Kami Akan Berbenah Sistem Di Kabupaten Kutai Kartanegara

Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara Terpilih, H Rendi Solihin.

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Diawal tahun 2021 Barisan Pemuda Nusantara(Bapera)Kota Samarinda resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Sekjen DPP Bapera.Pelantikan sendiri digelar di Crystal ballroom Hotel Aston lantai 17 Jalan Mulawarman Samarinda, Sabtu(30/1/2021).

Berbagai tokoh nasional juga turut hadir dalam agenda tersebut, diantaranya Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin dari partai Golongan Karya, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Hetifah Syaifudian,Anggota Komisi III DPR RI H Rudi Mas’ud,Sekjen DPP Bapera Musthafa serta sejumlah anggota DPR RI dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Kota se Kalimantan Timur.

Tak ketinggalan pula turut hadir tokoh pemuda yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara dan sekarang terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara H Rendi Solihin. Usai menghadiri pelantikan Bapera Samarinda ia sangat salut kepada kepengurusan Bapera Samarinda yang baru saja dikukuhkan.

“Luar biasa Samarinda artinya bisa buat contoh yang lain, namun sejauh ini saya belum dapat informasi mengenai Kukar karena saya juga dapat undangan sebagai bentuk apresiasi.Saya rasa ini memang wadahnya milenial pemuda Nusantara jadi saya sempatkan hadir,”ujar Rendi kepada indcyber.com.

Kemudian selain itu ketika disinggung terkait program prioritas sebagai pemimpin Kabupaten Kutai Kartanegara Rendi Solihin mengatakan jika saat ini masih menyelesaikan agenda sidang gugatan di Mahkamah Konstitusi.

“Saat ini kan masih menyelesaikan sidang gugatan di MK artinya hingga detik ini kami belum ada jadwal pelantikan namun setelah semua telah usai pasti banyaklah yang harus dibenahi di Kukar mulai dari sistem yang ada di Kukar menjadi prioritas kami,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

 531 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *