H Sarwono Temui Pengurus IMI di Kafe Kay Koe

Indcyber.com, Samarinda – Jum’at Malam ( 18/9) di Café Kay Koe jalan MT Haryono sekitar Pukul 8.00 Wita Calon Wakil Walikota Samarinda H Sarwono memenuhi undangan Pengurus IMI Samarinda. Sedianya Zairin Zain Calon Walikota Samarinda yang hadir, Karena sakit digantikan oleh H Sarwono.

Sejak sore hingga malam puluhan anak – akan motor silih berganti, ini dilakukan untuk mematuhi protocol kesehatan yang mengijinkan 10 orang dalam berkumpul, menjaga jarak, dan memakai masker.

Pengurus IMI Samarinda Saat Berbincang – Bincang dengan H Sarwono

Adit beserta seluruh pengurus dan anggota IMI Samarinda yang hadir, mengaku sangat bangga dan senang, Calon Wakil Walikota Samarinda H Sarwono dapat memenuhi undangan silahturahmi untuk berbincang – bincang ringan serta ingin tahu terkait program serta visi dan misi dalam pilwali Samarinda 2020 mendatang.

 “ Ternyata H Sarwono orangnya Ramah, elegan, suka ber-pantun dan dapat melebur bersama kami kaum muda anak motoran tanpa canggung. Visi dan Misi Beliau juga sangat luar biasa  sampai memperhatikan klub motoran, Kami Pengurus IMI Samarinda mendoakan semoga Zairin – Sarwono menang dalam pilwali samarinda.” Kata Adit Perwakilan Pengurus IMI Samarinda.

Sarwono Calon Wakil Walikota Samarinda, menyampaikan dukungan keberadaan anak motor yang tergabung dalam Klub IMI, dan mengajak Pengurus IMI Samarinda lebih serius lagi tentunya untuk melahirkan bakat dan potensi menjadi seorang pembalap kedepannya.

Adit Perwakilan IMI Samarinda sedang menjelaskan tentang Klub IMI kepada H Sarwono dan teamnya

“olahraga balap bermotor merupakan salah satu cabang yang dipertandingkan, sangat digemari anak muda. Ini merupakan kegiatan yang positif, melalui IMI menjadi wadah  memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama Club dan Komunitas motor dan juga masyarakat.” Kata H Sarwono.

Ditambahkannya, diakui Sarwono, Calon Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Zairin – Sarwono, sejak awal telah membawa konsep sangat memperhatikan dan akan memprioritaskan program khusus untuk anak-anak muda di samarinda agar lebih terlibat aktif dalam proses pembangunan di samarinda melalui bidangnya masing-masing.

Team Zasa Multimedia Zairin – Sarwono Mengabadikan diri Usai Pertemuan

“ Pengurus IMI Samarinda kedepan agar bisa lebih kreatif dan inovasi bukan hanya untuk Klubnya sendiri tetapi juga berguna atau bermanfaat untuk masyarakat dan pemerintah kota samarinda.” Kata H Sarwono lagi.

Dalam silahturahmi tersebut, terlihat juga Parawangsa dan teamnya untuk memberikan semangat Zairin – Sarwono dalam perhelatan pilwali samarinda pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.(HMS ZASA )

 100 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *