H Suriansyah:Insyaallah Kakek Suhud Minggu Ini Sudah Di Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Sempat heboh di jagat maya kisah fakta seorang pria tua renta yang telah diusir oleh publik figur Tanah air gara gara akan menawarkan dagangannya.

Dari viralnya video tersebut kakek Suhud mendapatkan simpati banyak orang tak terkecuali Pengusaha sukses asal Samarinda Kalimantan Timur H Suriansyah.

Dikutip dari kanal youtube Yayasan Mansyur Tuah H Suriansyah langsung terbang ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan kakek Suhud yang telah menjadi bapaj angkat oleh H Suriansyah.

“Saya sudah bertemu langsung dengan kakek Suhud di rumahnya di Jakarta dan memberikan sedikit rezeki kepada beliau dan alhamdulillah beliau dalam keadaan sehat wal afiat,”ujar H Suriansyah.

Perlu diketahui untuk saat ini kakek Suhud dan putranya tengah bersiap untuk terbang ke Samarinda.Hal tersebut dibenarkan oleh H Suriansyah,ia mengatakan jika saat ini Kakek Suhud masih mengurus administrasi dan juga vaksin.

“Terkait berita kakek Suhud memang benar beliau mau ke Samarinda tapi saat ini beliau masih mengurus administrasi dan terutama vaksin karena itu memjadi syaratnya,”ucapnya.

“Insyaallah dalam minggu ini kakek Suhud sudah ada di Samarinda,”imbuhnya saat dihubungi indcyber.com via telepon selulernya,Senin(25/10/2021).

Penulis:Slamet Pujiono|Editor:slamet pujiono

 116 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *