HADIRI DEKLARASI GERAKAN PAS SEHATI – SANDIAGA UNO SAPA WARGA BALIKPAPAN.

INDCYBER.COM, BALIKPAPAN – Jumat (04/01/2019) bertempat pasar pagi gunung tembak Kel.Teritip Balikpapan Timur, calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno didampingi Hanafi Rais wakil ketua umum PAN, juga Pendiri Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Menghadiri deklarasi Gerakan PAS SEHATI.

Ratusan warga Balikpapan yang sudah menunggu kedatangan cawapres Sandiaga Uno memadati kanan kiri jalan masuk pasar gunung tembak. Dengan didominasi menggukan pakaian warna biru muda.

Sandiago Uno tiba jam 20:20 Wita di panggung deklarasi, langsung menyapa warga dan masyarakat juga mendengarkan keluhan warga Balikpapan.

Dalam sambutan Deklrasi Gerakan Pas Sehati, Sadiaga Uno mengatakan akan fokus dalam perbaikan ekonomi. Karena menurutnya sekarang harga-harga kebutuhan fokok melambung tinggi.

“Saya di sini untuk mendengar aspirasi langsung, tapi saya sudah keliling Indonesia dan sudah jelas yang ingin Prabowo – Sandi lakukan adalah perbaikan Ekonomi,” ujarnya bersemangat dan langsung disambut tepuk tangan warga pendukung yang tidak kalah semangatnya.

Wadir Sabhara Polda Kaltim, AKBP Putra Wiratama mengatakan “pengamanan Deklarasi cawapres nomor urut 02 ini dikawal ketat aparat keamanan.”

“Total 95 personel kepolisian gabungan Polda Kaltim dan Polres Balikpapan,” Terangnya.

Sandiaga Uno beserta rombongan langsung menuju Samarinda, usai melaksanakan Deklarasi.(Nurdin)
8

 9,448 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *