HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR NAHDLATUL ULAMA KECAMATAN SEPAKU

Indcyber.com, Penajam Paser Utara – Keluarga Besar NAHDLATUL ULAMA (NU) Desa Sukaraja Kec.Sepaku Kab.Penajam Paser Utara mengadakan Halal Bi Halal di Masjid Syaikhona Kholil Jln.Negara Rt.01 Desa Sukaraja Kec. Sepaku Kab.PPU. Minggu (30/6/2019).

Disampaikan ketua panitia Ali Mustafa  kegiatan halal bi halal ini dihadiri jajaran Danramil Kec,Sepaku ,TK Al Hikmah Tengin Baru, keluarga besar Majelis Ta’lim Nurul A’la Annahdhiyah Kec.Sepaku, KUA Kec.Sepaku , perwakilan dari kades Sukaraja  dan masyarakat.setempat

Ditambahkan Ali Mustafa, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan dan kehadiran bapak ibu dan seluruhnya dimajelis ini dalam rangka halal bi halal, khususnya kepada ibu-ibu yang sudah membantu acara ini dalam menyiapkan kosumsi , mudah-mudahan atas bantuan dan amal yang diberikan diridoi Allah Swt.

Rais Syuriah MWCNU (Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ) Kec.Sepaku KH. M.Salim sebelum Istiqhotsah dalam sambutannya “ berharap  bahwa yang hadir di acara ini agar sekiranya bersama-sama dengan sepenuh hati dengan keyakinan yang benar kepada Allah Swt bahwa Istiqhotsah di siang menjelang sore hari ini mudah-mudahan di Jabba oleh Allah Swt sebagaimana apa yang jadi niatnya Muassis Nahdlatul Ulama, apa yang jadi cita-cita dari Muassis Nahdlatul Ulama mudah-mudahan di wujudkan oleh Allah Swt dan apa yang jadi Cita-cita Pengurus PC NU termasuk MWC NU dan cita-cita serta keingginan kita semua khususnya yang hadir pada kesempatan siang menjelang sore hari ini mudah-mudahan selalu di mudahkan dan dijabba oleh Allah Swt,kita berkumpul pada hari ini mudah-mudahan kita kelak berkumpul bersama-sama para Ulama di Syurganya Allah Swt.” Ujar KH.M.Salaim.

Dalam kesempatan yang sama panitia leleng pembangunan sekertariat PC NU Kab.Penajam Paser Utara Rafiqul Ikhwan,S.H.I menyampaikan “ bahwa kami membawa misi dan tugas sekaligus membawa beban untuk kita semua dan  juga bagian hajat kita bersama karena dengan tanggung jawab panitia pengurus pembagunan akan insyallah membangun kantor sekertariat bersama PCNU,untuk itu senantiasa bahu-membahu menghujutkan cita-cita untuk pembangunan sekertariat agar terealisasi, khususnya dari keluarga besar pengurus NU se Kec.Sepaku sampai pengurus Se Kab.Penajam Paser Utara.” (BHR)

 2,677 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *