HANURA KALTIM SEMAKIN SOLID MENATAP MASA DEPAN

indcyber.com, Samarinda -Kegaduhan di internal partai Hanura khususnya di DPD HANURA KALTIM telah menemui titik move on, ini ditandai dengan pelan namun pasti begabunya DPC di sepuluh kabupaten kota se Kaltim serta anggota Dewan baik Provinsi maupun kota juga merapat ke Jalan A Yani eks Cendrawasih.

Selain itu dari pantauan gerakanaktif.net saat berada di kantor Hanura tampak merapat anggota DPRD KALTIM Andreas Sirenden serta ahli ilmu politik Unmul Prof Dr DB Paranoan di dalam ruang Ketua DPD Hanura Surpani SH, Sos. Dari inti pertemuan itu yakni kedua tokoh ini menyatakan bergabung dengan Hanura versi OSO dengan alasan karena telah mendapatkan surat resmi dari kemenkumham.

“Kami sudah lama rapat internal partai hingga akhirnya terbentuk struktur yang saat ini, syukur alhamdulillah tadi pak Sirenden dan ahli ilmu politik Unmul Prof Dr DB Paranoan menyatakan merapat ke kami ini salah satu bukti bahwa kami sebuah partai yang solid, “ujar Surpani Ketua DPD HANURA KALTIM yang juga Ketua Pasak Mulawarman.

Surat tugas untuk menggantikan posisi ketua fraksi Hanura di DPRD KALTIM pun juga telah terbit dari ketua yang lama yakni Herwan Susanto ke Muhammad Adam sebagai ketua fraksi, surat tertanggal 26 Februari tertanda bahwa tim ini sangat solid.

“Saya akan ganti semua yang ada di tubuh Hanura, bila perlu staff dan tenaga ahli kami ganti semua. Untuk penyegaran, tutur nya.

Perlu diketahui jika Hanura saling mengklaim jika yang sah adalah Hanura versi Daryatmoko tapi pada kenyataannya tidak seperti itu. (slamet pujiono)

 

 259 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *