HARBIANSYAH :SAYA LEBIH SENANG JIKA DILAPORKAN KE MABES POLRI,JIKA TERBUKTI BENAR SAYA AKAN TUNTUT BALIK DIA…!!!!

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Persoalan carut marut perizinan ini Primbize Hotel masih terus berlangsung, ada pihak yang memang sengaja mengambil momen karena kebetulan lokasinya di sebelah Masjid Islamic Center hingga terdengar santer jika pihaknya akan terus bersama membangun hotel Syariah .

“mau demo silahkan, itu hotel syariah, selain hotel nantinya akan dibangun rumah sakit dan pusat perkantoran sehingga secara otomatis akan meningkatkan perekonomian warga sekitar,” ujar Harbiansyah Hanafiah via telepon selulernya ,Selasa (13/10/2018).

Ketika disinggung masalah IMB palsu Harbiansyah hanya ketawa dan dia juga telah mengetahui jika dirinya telah dilaporkan ke Mabes Polri tapi Harbiansyah menanggapi dengan santai.

“Aku sudah tau jika masalah ini sudah di Mabes Polri, g papa IMB saya sudah sah dikeluarkan oleh Pemkot Samarinda. Ngapain saya takut kita lihat saja nanti karena saya lagi nunggu panggilan dari Mabes Polri untuk diperiksa jika saya benar maka saya akan menuntut balik,” tegas Harbiansyah yang notabene adalah orang yang kecil besar hidup di ranting sehingga tahu akan seluk beluk di wilayah Inhutani.

Bahkan Harbiansyah juga menyampaikan pada pertemuan terakhir bersama dengan MUI, NU,Muhammadiyah dan tokoh lainnya jika hotel tersebut nantinya berbasis syariah, jika dalam operasional nya tidak syariah maka dia sendiri yang akan menutup hotel tersebut.

Yang jelas Primbize Hotel Syariah dengan salah satu pemegang sahamnya Antony Salim ini akan segera terbangun megah.


 137 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *