Hardianto”Badil”Siap Bertarung Dalam Musda DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2021

Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara, Hardianto”Badil”.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Musyawarah Daerah(Musda)DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara akan digelar awal tahun 2021.Hingga saat ini sudah ada beberapa kandidat yang menyatakan siap maju bertarung berebut kursi Ketua DPD II Partai Golkar dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara.

Salah satunya adalah tokoh pemuda asal pesisir tepatnya Muara Badak yang juga seorang kader loyal partai yang berlambang pohon beringin tersebut,yakni Hardianto.

Hardianto atau yang karib disapa Badil tersebut punya peran dan andil besar dalam memenangkan pasangan Edi-Rendi dalam Pilbup beberapa waktu lalu,karena berkat kegigihannya lah akhirnya Edi-Rendi melenggang memimpin Kabupaten Kutai Kartanegara lima tahun kedepan.

Dalam keterangannya saat konpers bersama awak media di salah satu cafe Samarinda,Badil mengatakan jika keterlibatan kedepan untuk maju bertarung memperebutkan kursi DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara adalah karena hati bukan siapa yang tua maupun senior.

“Keterlibatan kedepan untuk mengikuti pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara insyaallah saya siap lahir bathin, dilatar belakangi dari persoalan hati kita tidak lagi bicara siapa yang muda siapa yang tua tapi ketika hati sudah mengatakan siap untuk terjun dalam sebuah kandang singa saya pikir itu sebuah tantangan bagi kawan kawan yang masih muda,”ujar Hardianto.

Sebagai seorang pemuda yang masih punya semangat tinggi tentunya Badil siap menjadi garda terdepan dalam membangun sebuah pembangunan di daerah khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Karena kemudian kalau sedikit bicara tentang konteks kepemudaan siapa lagi pemuda
yang menjadi garda terdepan membangun sebuah pembangunan pembangunan di daerah sendiri,”imbuhnya.

Saat di tanya terkait komunikasi ke DPD I partai Golkar Badil belum melakukannya karena saat ini masih berjalan mengalir serta mengikuti langkah langkah pertarungan itu kedepan dan itu mengalir saja.

“Tahapan seperti halnya seperti biasa tapi yang sangat penting itu adalah niatan yang baik,pemikiran yang panjang kembali untuk membangun daerah karena Kaltim ini khususnya Kutai Kartanegara butuh seorang pemuda yang kemudian menjadi seorang leadership dalam berjuang,”tegas Badil.

Masih sambung Badil,persoalan program itu menurutnya umum saja masih banyak kendala kendala yang ada di daerah,semua tau Kabupaten Kutai Kartanegara adalah yang terkenal di Indonsia merupakan salah satu penyumbang PAD terbesar.

“Semua partai dan khususnya Golkar tentunya harus berpikir tentang isu pendapatan daerah yang harus disesuaikan dengan kesejahteraannya ini salah satu program umum yang harus kita bangun bersama.Kemudian terkait dukungan alhamdulillah saat ini dukungan dari PTK Muara Badak dan Marangkayu sudah menyatakan sikap untuk mendukung saya maju sebagai calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kutai Kartanegara.Insyaallah saya sudah melakukan komunikasi hampir setiap titik PTK PTK di Kukar jadi tinggal melakukan pertemuan saja,”beber pria dengan senyum manisnya tersebut.

Badil menegaskan bahwa kembali ke jiwa kepemudaan bahwa satu hal yang sangat penting dalam sebuah perjuangan itu adalah semangat.

“Intinya kembali ke jiwa kepemudaan bahwa dalam segala hal yang sangat penting dalam sebuah perjuangan itu adalah semangat kalau persolan isi tas itu nomor sekian tapi ya kalau itu penting saya siap,”pungkasnya.

 32,423 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *