HARI SENIN DPRD KALTIM GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA

Indcyber.com, Samarinda -Pilkada Kaltim telah usai sejarah terukir di bumi etam karena Pilkada tahun 2018 ini juga menjadi contoh Provinsi lain di negeri ini, karena Pilkada berjalan aman, kondusif. Itu menandakan bahwa masyarakat Kaltim sudah semakin dewasa dalam berdemokrasi meskipun angka golput masih dibilang masih mendominasi.

KPU Provinsi Kaltim juga telah menetapkan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih melalui rapat Pleno terbuka yang di gelar di Hotel Bumi Senyiur Samarinda, dengan menetapkan pasangan Isran Hadi sebagai pemenang untuk memimpin Kaltim lima tahun ke depan.

Kini mendekati di penghujung akhir masa jabatan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak, giliran DPRD Kaltim pada hari Senin, 13 Agustus 2018 akan menggelar sidang Paripurna Istimewa dengan agenda Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih untuk periode 2018 -2023, yakni Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Isran Noor adalah mantan Bupati Kutai Timur dan Hadi Mulyadi adalah anggota DPR RI diusung oleh Partai Koalisi yakni Gerindra,PKS, dan PAN sukses memenangi Pilgub Kaltim dengan mengalahkan tiga pasangan lainnya.

Isran Hadi Pemimpin zaman Now zaman Milineal, semoga tetap amanah dalam menjalankan tugas tugasnya, melanjutkan pembangunan Kaltim lima tahun ke depan demi mewujudkan Kaltim Berdaulat.

 258 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *