HARMONI KALTIM SEBAGAI TANDA SAYONARA AWANG KEPADA MASYARAKAT KALTIM

Indcyber.com, Samarinda -Kemeriahan dan gemerlapnya tata panggung Harmoni Kaltim yang digelar di Convention Hall Kompleks GOR Madya Sempaja Samarinda, Kamis (09/08/2018) selain sebagai tanda wujud syukur dalam rangka memperingati HUT RI ke 73.

Serta sebagai persembahan tanda sayonara Awang Faroek Ishak sebagai Gubernur Kaltim kepada masyarakat Kaltim karena bulan depan Awang resmi mundur dari jabatannya dan akan bertarung di ajang Pileg 2019 dari Partai Nasdem untuk DPR RI.

“Harmoni Kaltim ini sebagai wujud rasa syukur kita karena Indonesia telah menginjak usia yang ke 73 tahun merdeka,untuk itu Pemerintah Provinsi Kaltim menggelar acara ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kita negara Bhineka Tunggal Ika jadi yang hadir pun memang saya wajibkan untuk berbusana khas daerah asalnya, berbeda tapi tetap satu juga itulah Indonesia, ”

Dikesempatan ini pula Awang juga berjanji akan memberikan bonus kepada atlet Kaltim peraih emas pada Asian Games tahun ini jika dia telah duduk sebagai legislatif DPR RI.

“Saya berjanji kepada atlet asal Kaltim peraih medali emas pada event olah raga empat tahunan ini akan memberikan bonus rata semua, “tutur Awang

Acara ini dihadiri seluruh tamu undangan dengan dimeriahkan oleh artis dangdut koplo yang lagi naik daun saat ini dengan tembang hitnya Sayang, Via Valent serta para pelajar, Vianisti dari berbagai Kaltim.

Harmoni Kaltim sebagai tanda jika masyarakat Kaltim cinta damai, segala perbedaan telah terlebur dengan suasana kekeluargaan, penuh kelompokan tidak saling membedakan. Semua perbedaan telah terhapus menjadi Harmoni Kaltim.

 189 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *