HASIL KEJURNAS MOTOPRIX REGION KALTIM, WAKIL PPU MENDOMINASI

INDCYBER.COM, PENAJAM – Usai sudah gelaran Kejurnas MotoPrix region 4 Kalimantan Timur 2018 yang berhasil diselenggarakan (24/11/2018) di Sirkuit Non Permanen (Eks Bandara Temindung, Samarinda).

Dalam kejurnas ini banyak kategori yang di perlombakan, mulai dari Kelas Utama Bebek 4 Tak 125-150 cc , Kelas Tambahan Matic Standart 130 cc dan Kelas Sporting Vespa 2 Tak, Supermoto, dan Underbone.

Di dalam kategori Sporting Vespa 2 Tak Tune Up 200 cc Open, Rezki Kurniawan Rider Asal Kab.Penajam Paser Utara berhasil mendominasi dan menyabet juara 1 Kejurnas Motoprix Region 4 Kaltim 2018.

Rezki Kurniawan juga tergabung di dalam Komunitas Penajam Scooter Club PPU dan Scooter Racing Team Balikpapan Kaltim yang selamai ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat balap nya yang selama ini dia ikuti di berbagai kejuaraan.

Selama dua hari di selenggarakan, banyak para pengunjung yang hadir dan menyaksikan kejurnas motorprix region 4 Kalimantan Timur mulai dari kalangan anak-anak, dewasa bahkan sampai orangtua.(bgs)

 193 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *