Helmi Abdullah: Saya Berharap Deklarasi Ini Harus Dilaksanakan Secara Maksimal Di Lapangan

Plt Ketua DPRD Kota Samarinda H Helmi Abdullah,SE,Selasa (25/8/2020).

Penulis: Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Bertempat di Auditorium BPK RI Perwakilan Kalimantan Timur jalan M Yamin nomor 19 Samarinda, Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Kalimantan Timur menggelar deklarasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK), Selasa (25/8/2020).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Wakil Ketua I DPRD Kaltim M Samsun,Plt Ketua DPRD Kota Samarinda H Helmi Abdullah, Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati

Seiring kemajuan teknologi BPK RI kini miliki program SLPP(Survey Layanan Pemeriksaan Online) dengan tujuan agar memudahkan hasil pemeriksaan lewat online.

Plt Ketua DPRD Kota Samarinda H Helmi Abdullah memberikan apresiasi yang baik kepada BPK RI Perwakilan Kaltim yang telah mendeklarasikan Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

“Kegiatan ini saya nilai sangat bagus dari BPK RI Perwakilan Kaltim sebagai langkah awal untuk menuju WBK terutama bagi lembaga DPRD Kota Samarinda, terutama terkait dalam hal penganggaran agar terkontrol dan bersih dari hal hal yang tinggi kita inginkan,”ujar Plt Ketua DPRD Kota Samarinda H Helmi Abdullah kepada indcyber.com.

Politisi Senior partai Gerindra ini sangat berharap dengan deklarasi tersebut bukan hanya sekedar seremonial saja tapi harus maksimal dalam implementasinya ke depan.

“Saya berharap akan lebih mengutamakan profesionallisme dalam mengelola keuangan dan bebas korupsi.Baik di Pemkot maupun DPRD Kota dengan tujuan agar tidak bermasalah dengan hukum jika kelak hari tua,”pungkasnya.

 160 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *